Kemajuan Pada Baru Peugeot 308 GTI: 250 hp


Kemajuan Pada Baru Peugeot 308 GTI: 250 hpBeberapa hari yang lalu, saya berbicara tentang varian GTI sedang dipersiapkan Peugeot pada generasi baru dari 308. Akan ada varian yang lebih kuat dari jangkauan, karena ada sejumlah besar surat suara yang akan 308 R produksi Konsep, dan 308 GTI yang tersisa sebagai varian terletak satu langkah di bawah ini.

Berkat wawancara dengan Christophe Valet TopGear Peugeot, kita belajar beberapa data secara langsung tentang dia. Jika laporan awal menunjuk melengkapi 1.6 THP 200 hp mesin, Valet gunung memastikan bahwa mesin yang sama tetapi dengan kekuasaan yang akan berada di sekitar 250 hp, tapi masih tidak 100% yakin kekuatan akhir yang dapat digunakan untuk menyediakannya. Dan juga menegaskan sosok yang sangat banyak dalam nada kali: velg akan cocok 19 inci.

Selain peningkatan kekuatan, menggabungkan beberapa perubahan mekanik tingkat sebagai blok diam kaku, bar bergoyang tebal, pegas dan peredam terbesar brengsek keras, rem lebih kuat (tidak tahu apakah itu hanya dibatasi untuk memperkenalkan beberapa disk lebih besar atau mungkin menemani dengan klip lainnya), serta lebih tepat, untuk memiliki olahraga ditambah lebih dari varian yang lebih konvensional dari jangkauan tetapi tidak sampai akhir dengan yang bertujuan untuk mencapai 308 R.

 

Dalam kasus apapun, mereka harus membuat penghalang yang sangat kuat dan khas antara GTI dan 308 R, asumsi kedua akhirnya terwujud, sehingga tidak mencopoti penjualan dari satu sama lain.