New Volkswagen Passat Alltrack : Sporty, Multifungsi dan Tangguh


New Volkswagen Passat Alltrack yang merupakan kali pertama kehadirannya di muka bumi

Tokyo Motor Show 2011 yang akan digelar pada 2-11 Desember 2011 mendatang akan kedatangan sesosok New Volkswagen Passat Alltrack yang merupakan kali pertama kehadirannya di muka bumi.

Jika dilihat dari fisiknya, serdadu masa depan keluaran VW ini merupakan hasil penyempurnaan dari VW Passat versi wagon namun dengan tampang yang lebih gagah dan maskulin berkat pengaplikasian sistem penggerak roda 4Motion AWD yang sama persisi dengan yang diaplikasi oleh Audi Allroad wagon.

, serdadu masa depan keluaran VW ini merupakan hasil penyempurnaan dari VW Passat versi wagon

 

Melalui Alltrack ini, pihak VW coba menjawab setiap permintaan konsumennya yang mengidam-idamkan sosok kendaraan yang sporty, berkabin luas, multifungsi, dan juga tangguh melibas medan offroad sekalipun.

Coba saja tengok postur tubuhnya yang memiliki ground clearance setinggi 195 mm. Belum lagi spesifikasi mesinnya yang oleh pihak VW ditawarkan dalam dua jenis, yaitu mesin TSI yang berkekuatan 160 hp hingga 210 hp, dan mesin TDI yang memiliki tenaga maksimum 140 hp hingga 170 hp. Keduanya akan difasilitasi transmisi DSG dual-clutch.

 

offroader kelahiran Jerman ini telah dilengkapi dengan sebuah piranti elektronik ‘Off-Road Driving Programme’ yang diambil

Namun yang paling unik, offroader kelahiran Jerman ini telah dilengkapi dengan sebuah piranti elektronik ‘Off-Road Driving Programme’ yang diambil dari varian SUV keluaran VW, dan akan mulai aktif secara elektronis ketika kendaraan sudah mencapai kecepatan 30 km/jam.

Tangguh dan canggih kan offroader terbaru VW ini

Bagaimana..?? Tangguh dan canggih kan offroader terbaru VW ini Bos?!

Makanya, tunggu saja kabar kehadirannya di Tokyo Motor Show 2011 mendatang…