BMW Group Indonesia Menawarkan MINI Countryman Dalam Dua Versi Mesin Bensin


MINI Countryman yang merupakan model MINI empat pintu pertama yang juga memiliki ground clearance tinggi

Sesuai rencana yang sudah ditetapkan sebelumnya, BMW Group Indonesia hari ini menghadirkan MINI Countryman yang merupakan model MINI empat pintu pertama yang juga memiliki ground clearance tinggi. BMW Group Indonesia menawarkan MINI Countryman dalam dua versi mesin bensin. Yakni MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman.

MINI Cooper Countryman diperkuat mesin 1.6-liter 4 silinder segaris berdaya 120 hp

MINI Cooper Countryman diperkuat mesin 1.6-liter 4 silinder segaris berdaya 120 hp pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 160 Nm di 4.250 rpm. Sementara MINI Cooper S Countryman diperkuat mesin 1.6-liter 4 silinder berteknologi twin-scroll turbocharger direct injection fully variable valve management. Sumber tenaga ini mampu melontarkan daya puncak hingga 184 dk pada 5.500 rpm dengan torsi 240 Nm di 1.600-5.000 rpm.”Dengan interior yang lebih lega dan lebih fungsional, MINI Countryman tetap asik untuk dikemudikan. Sudah pasti ini akan menarik fans-fans baru di Indonesia,” ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam sambutannya di Jakarta.

 

MINI Cooper Countryman tampil khas dengan kisi-kisi grill horizontal berkelir silver

MINI Cooper Countryman tampil khas dengan kisi-kisi grill horizontal berkelir silver, ada pula aksen lis krom di eksterior yang memberikan kesan mengambang dan sporty. Tak cuma itu pula, roof rail, glass roof electric, turut menyumbang tampilan yang macho pada citycar premium tersebut. Dibagian dalam MINI Cooper Countryman hadir dalam 5 tempat duduk yang dapat digeser maju mundur dan dilipat dengan rasio 60:40. Sementara kapasitas bagasi mampu menampung hingga 350 liter, namun ketika bangku dilipat kapasitas bagasi mencapai 1.170 liter.

 

MINI Cooper S Countryman memiliki Kap mesin dengan strip hitam atau putih dan atap berkelir hitam menjadi pembeda dengan MINI Cooper Countryman

MINI Cooper S Countryman juga tak kalah sportynya. Kap mesin dengan strip hitam atau putih dan atap berkelir hitam menjadi pembeda dengan MINI Cooper Countryman. Pada kaki-kaki, model ini menggunakan velg 18 inci 5 star double spoke Light Anthracite yang telah mengadopsi sistem run flat tire. Khusus MINI Cooper S Countryman, tempat duduk bagian belakang memiliki fitur yang terpisah. Sementara MINI Center Rail yang membelah dibagian tengah interior, audio eksternal, dan mobile phone jadi fitur kabin lainnya pada model ini. BMW Group Indonesia menawarkan MINi Cooper Counrtryman dengan harga Rp.579 juta off the road Jakarta. Sementara MINI Cooper S Countryman dilepas dengan banderol Rp.659 juta off the road Jakarta.