All-New Mazda6 Sebagai Sedan Premium Andalan


 All-New Mazda6 Sebagai Sedan Premium Andalan

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan varian sedan terbarunya, All-New Mazda6. Mobil ini diluncurkan dengan menggunakan desain ‘Kodo-Soul of Motion’ khas Mazda serta penerapan teknologi terbaru SKYACTIV Technology. MMI menempatkan All-New Mazda6 sebagai sedan premium andalannya.

Presiden Direktur MMI, Keizo Okue mengatakan bahwa peluncuran ini merupakan wujud komitmen Mazda terhadap para pelanggan di Indonesia. “All-New Mazda6 merupakan produk generasi terbaru Mazda yang kedua yang mengaplikasikan secara penuh SKYACTIV Technology,” ungkapnya.

Selain mengandalkan SKYACTIV Technology, All-New Mazda6 merupakan model pertama yang juga dilengkapi dengan teknologi terbaru lainnya yaitu i-ELOOP (Intelligent Energy Loop) dan i-STOP (sistem idle-stop). “i-ELOOP adalah sistem pengereman regeneratif untuk mewujudkan penghematan energi dan bahan bakar,” ungkapnya. Sementara i-STOP adalah sistem yang secara otomatis menghidupkan dan mematikan mesin dalam waktu 0,35 detik ketika kendaraan berhenti.

 

Mobil yang dihargai mulai dari Rp. 535 juta ini memiliki 5 warna pilihan yaitu Soul Red Metallic, Snowflake White Pearl, Alumunium Metallic, Meteor Grey Mica dan Jet Black Mica. Diantara kelima warna tersebut, Soul Red Metallic akan menjadi warna unggulan dan diberi harga yang lebih tinggi yaitu Rp. 538 juta.