PT. Michelin Indonesia Luncurkan Ban Michelin Primacy 3 ST


 PT. Michelin Indonesia Luncurkan Ban Michelin Primacy 3 ST

PT. Michelin Indonesia meluncurkan line up terbaru mereka pada hari ini (20/06) di Jakarta, yaitu ban Michelin Primacy 3 ST. Ban yang diklaim telah dirancang untuk segala kondisi cuaca di Indonesia ini diharapkan mampu bersaing dengan kompetitor dari ban lain yang sebelumnya telah hadir terlebih dahulu.

Jean-Charles Simon, Country Director Michelin Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah meneliti kebutuhan konsumen Indonesia dan diwujudkan dalam Michelin Primacy 3 ST ini. “Kami mengembangkan Michelin Primacy 3 ST dengan mengkombinasikan aspek keamanan (safety), kenyamanan (comfort), ketenangan (silence) dan ketahanan (longevity) atau yang kami sebut dengan Total Perfomance,” ungkapnya.

Untuk safety, Michelin Primacy 3 ST telah dilengkapi dengan teknologi Stabiligrip dan FlexMax yang membuat jarak pengereman menjadi lebih pendek dibanding dengan kompetitor. Masalah ketahanan, umur ban diklaim bisa 25% lebih lama ketimbang generasi sebelumnya. Sedangkan untuk silence, Michelin Primacy 3 ST diklaim lebih hening 8% ketimbang merek lain. Dan kenyamanan ditopang dengan teknologi Michelin CushionGuard, yaitu penggabungan kompon tapak yang fleksibel, sidewalls shock absorbent dan karet penyaring suara untuk meredam getaran akibat jalan yang tidak rata.

 

Ban ini pun siap untuk disebar di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 800 ribu hingga Rp. 1,5 juta. Ukurannya pun cukup bervariasi, mulai dari diameter 15 hingga 19 inci.