Mudik Dengan Suzuki Ertiga Dengan Full Accessories


Mudik Dengan Suzuki Ertiga Dengan Full Accessories

Menjelang mudik lebaran, banyak orang melakukan suatu hal agar suasana lebaran menjadi serba baru dengan hati baru, ditambah mobil yang baru juga tentunya.

Untuk itulah Suzuki Pondok Indah punya gacoan baru dalam rangka promosi penjualan dengan Suzuki Ertiga yang tampil lebih segar. “Promo Suzuki Ertiga kali ini dilengkapi dengan full accessories. Hanya dengan tambahan Rp. 21 juta, Suzuki Ertiga ini tampil lebih macho dan segar,” tuturnya.

Penambahan aksesoris meliputi velg dan ban berukuran 17 inci, bodykit depan-belakang-samping, rear spoiler, garnish lower grill, garnish foglamp, black doff side body moulding, door visor, tempat plat nomor, serta tambahan muffler tip. Tidak hanya itu, Ditha juga mengatakan setiap pembelian Suzuki Ertiga akan diberikan cash back Rp. 250 ribu dan gratis GPS.

 

Anda mau mudik dengan Suzuki Ertiga dengan full accessories ini? Cepat sambangi dealer Suzuki Pondok Indah, PT. Buana Indomobil Trada, Jl. Kartika Utama Kav V-1A Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, atau hubungi Ditha di nomor 0857-1793-0779 atau 021-915-38445.