Modifikasi Honda CB150R Ikut Bersaing Dalam Ajang Dunia Modifikasi 2014


Modifikasi Honda CB150R Ikut Bersaing Dalam Ajang Dunia Modifikasi 2014Modifikasi motor memang tidak ada matinya dikalangan, termasuk modifikasi Honda CB150R. Ditahun 2014 ini beragam modifikasi Street Fire dengan aliran modif yang berbeda, seperti fairing, sport, drag, ceper, touring, trail, supermoto, street fighter dan pastiny minnor fighter. Siapa yang tidak kenal dengan motor sport berkapasitas 150 cc yang diproduksi Astra Honda Motor yang trend dikalangan pecinta motor sport. Dengan desain dan berteknologi terbaru. Honda CB150R mampu bersaing dengan Yamaha Vixion yang sudah lama bertengger dipuncak persaingan motor sport di Indonesia.

Dalam modifikasi Honda CB150R ditahun 2014 beragam macam aliran untuk harian dan dalam kontes modifikasi. Nah, Motor sport bergaya naked bike yang satu ini, didesain dengan mesin DOHC, 4 Klep, dan Sistem bahan bakar Injeksi PGM-FI yang sama persis dengan Honda CBR 150R. Tidak hanya itu, Honda CB150R juga memiliki pendingin aie yang dilengkapi dengan kipas elektrik dan beragam fitur lainnya.

Namun, hadirnya CB150R Street Fire, belum sepenuhnya membuat mendominasi motor sport lainnya seperti Yamaha yang sudah unggul dari sebelumnya. Tetapi dengan adanya Honda CB150R, kini mampu menyaingi kemapaan varian unggulan Yamaha, seperti New Vixion dan Bison. Dan yang pastinya, memberikan varian warna yang berbeda pada pesaingnya dalam kelas sport di Indonesia.

Kedua produsen tersebut tidak hanya bersaing dalam hal pemasaran, namun dalam dunia modifikasi juga semakin ketat dengan banyaknya Honda CB150R Street Fire yang berhasil diterapkan para modifikator dari seluruh wilayah dalam merubah penampilan naked bike terbaru dari Astra Honda motor yang bermunculan di ajang modifikasi dengan kelas yang berbeda.