Honda Mobilio Jadi Lebih Atraktif Dengan Mendapatkan Sentuhan Aksesori dari Modulo


Honda Mobilio Jadi Lebih Atraktif Dengan Mendapatkan Sentuhan Aksesori dari ModuloSejak pertama kali Honda Mobilio muncul di Tanah Air, sejak itu pula menjadi incaran konsumen yang menginginkan mobil keluarga yang hemat bahan bakar dan nyaman dipakai pada saat perjalanan keluar kota maupun dalam kota. Nah, agar Honda Mobilio dapat terlihat semakin jos, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan Honda Mobilio Modulo.

Dengan penambahab beberapa jumlah aksesoris dari Modulo membuat penampilan pesaing Toyota Avanza ini menjadi lebih atraktif. Dan tambahan krom pada fascia depan dan buritan serta cover mirror (spion) membuat Mobilio lebih bergaya.

Hanya saja, Mobilio Modulo tidak untuk dijual, melainkan bersifat aksesoris. Bagi pemilik Mobilio Prestige yang ingin bergaya dengan Modulo tinggal menambah aksesoris front grille, hood top garnish, door mirror cover, tail light garnish serta rear license garnish. Untuk dashboard tersedia panel dengan corak metal. Juga tersedia ilumi steep garnish serta rear bumper garnish.

Agar mendapatkan penampilan yang menawan pada pengguna Mobilio, Honda Access telah mengembangkan aksesoris Modulo. Anda bisa mendapatkannya di dealer-dealer Honda, Katanya.