Spesifikasi dan Harga Honda CB150R StreetFire 2014


Spesifikasi dan Harga Honda CB150R StreetFire 2014

Sejak peluncurannya di tanggal 12-12-2012, Honda CB150R tetap laris dipasaran karena sudah terbukti kualitasnya yang dapat mengungguli rival motor sejenisnya. Kali ini Honda CB150R Hadir dengan slogan StreetFire memberikan kesan berbeda dan menjadi pesaing terbaru di motor sport 150cc. Motor produksi Honda ini menjadi pesaing motor sport lainnya seperti V-Ixion, MegaPro, dan Tiger.

Desain yang khas dimiliki Honda CB150R StreetFire dengan pelek yang dirancang khusus dan menggandeng mesin yang tangguh dan bertenaga. Dan jika melihat dengan sekilas, motor sport Produksi honda ini agak mirip dengan Honda Tiger Revo. Namun memiliki perbedaan yang mencolok, pada CB150R memiliki Sokbreker yang terlihat ramping dan memiliki kekuatan yang mampu menampung beban yang berat. Tidak hanya itu, motor honda 150 cc ini mesinnya juga lebih ramping bentuknya namun menghadirkan performa maksimal yang mampu mengawal anda kemanapun dengan kuat.

Harga Honda CB150R.

 

Honda CB150R memiliki harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Sejak pertamakalinya diluncurkan Honda CB150R dibanderol dengan harga 23,15 juta. Dan tercatat 170 ribu unit yang terjual ditahun pertama penjualannya. Motor sport dari Honda ini memiliki 5 desain warna modern, yaitu Lightning White, Astro Black, Speedy With, Furious Red, dan Three Colors.

Namun harga Honda CB150R saat ini dibanderol Rp 23.640.000 dari 1 januari 2014. Harga motor Honda CB150R tersebut berhasil dihimpun dari situs distributor Honda ramayana. Sebelum membeli motor ini para pembaca perlu mengetahui secara lengkap spesifikasi dari motor ini, semisena akan menyuguhkannya untuk para pembaca.

 

Spesifikasi Honda CB150R.

Desain dari motor CB150R ini tampil lebih fresh yang dibalut dengan body yang sporty. Honda CB150R memiliki spesifikasi yang beragam, seperti dapur pacunya berkapasitas 150 cc dengan 4-stroke ada didalamnya. DOHC dan 4-valve juga ikut meramaikan canggihnya mesin motor ini. Silinder tunggal yang berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga besar. Tidak hanya itu, Honda CB150R juga menghadirkan teknologi auto fan yang mampu mengatur suhu sehingga panas dari mesin motor ini dapat terjaga dan konsisten. Hadir juga teknologi terbaru Honda yaitu PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mampu meminum bahan bakar seminimal mungkin namun dapat mengeluarkan tenaga dengan maksimal.