Mobil Murah Datsun Go+ Indonesia Telah Resmi Diluncurkan Di Tahun 2014


Mobil Murah Datsun Go+ Indonesia Telah Resmi Diluncurkan Di Tahun 2014Pada perkenalannya di IIMS 2013 yang lalu Datsun Go+ hadir dengan penampilan sangat istimewa dan sporty, sepertinya tidak perlu menunggu lama lagi bagi para konsumen untuk menunggu kedatangan mobil MPV murah tersebut. Berdasarkan kabar yang mulai beredar pada beberapa media otomotif bahwa mobil MPV murah tersebut ini telah ditetapkan akan segera dirilis pada pertengahan minggu ini.

Sepertinya Datsun Go+ ini akan merasakan aspal terlebih dahulu di Indonesia daripada Datsun versi hatchbacknya yakni Datsun Go yang notabene sudah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu di dataran negara Hindustan India. Mobil MPV terbaru ini hadir dengan mengusung tempat duduk 5+2 dan diperkirakan bahwa ada kemungkinan juga mobil ini akan masuk dalam daftar mobil-mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Tanah Air. Tentunya hal ini adalah kabar yang sangat menyenangkan buat masyarakat Indonesia yang sangat menginginkan kedatangan mobil MPV mungil berpenumpang tujuh orang dengan harga yang terbilang murah atau sangat mungkin terjangkau konsumen tanah air.

Selain memiliki kapasitas penumpang tujuh orang, mobil tersebut juga memiliki dimensi yang bisa dibilang besar di kelasnya dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 mm. Pada sektor jantung pacu telah dibekali mesin berkapasitas 1.2 liter serta dipadu sistem transmisi 5 kecepatan.