Honda Brio Satya Paling Mahal Yang Mampu Merogoh Kocek Rp.111 juta


Honda Brio Satya Paling Mahal Yang Mampu Merogoh Kocek Rp.111 juta
Honda Prospect Motor (HPM) yang resmi melansir Honda Brio Satya, sebagai mobil LCGC untuk menjadi New Players di Segmen mobil murah ramah lingkungan.

Honda Brio Satya hadir dengan tiga tipe, yakni tipe A sebagai model termurah dengan harga Rp106 juta. Diikuti tipe S yang merogoh kocek Rp.111 juta, dan tipe tertingginya adalah Brio Satya E yang memiliki harga Rp117 juta.

Dengan menggandeng mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,2 liter 4 silinder. Memiliki kapasitas mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dan torsi 11,1 Kg.m. Modal ini membuat Brio Satya menjadi mesin paling bertenaga di segmen LCGC.

Brio Satya juga telah dimodali dengan teknologi seperti Drive by Wire, Shift Hold Control, serta Grade Logic Control. HPM mengklaim kadar emisi dengan transmisi manual 5 kecepatan memenuhi standar EURO-4.

 

Pada bagian kabin memberikan kenyamanan atau kesenggangan dengan ruang luas untuk perjalanan keluarga. Fitur hiburan dilengkapi sistem audio 2DIN, koneksi iPod, dan speaker depan dan belakang untuk tipe E dan S.

Demi mengutamakan keselamatan, meski memasuki level mobil murah, Brio Satya melengkapi diri dengan fitur keselamatan seperti bodi G-CON, Dual SRS Airbags, Pretensioner seatbelt with Load Limiter dan Immobilizer. Semua fitur tersebut terdapat di seluruh varian Brio Satya.