Generasi Terbaru Dari Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition


Generasi Terbaru Dari Yamaha Scorpio 2014 Limited EditionSeperti informasi yang beredar beberapa waktu yang lalu, tentang produksi Yamaha Scorpio akan dihentikan ternyata itu bukan hanya isu yang dibeberkan oleh pihak-pihak tertentu. Hadirnya beberapa varian terbaru Yamaha pada tahun 2014 ini membuat produksi Scorpio tak akan dilanjutkan. Kabarnya pabrikan berlogo garputala itu sudah menyiapkan Yamaha R25 sebagai pengganti Yamaha Scorpio. Oleh karena itu, motor Yamaha Scorpion Limited Edition yang diluncurkan pada event di Bali akhir Januari ini akan menjadi edisi perpisahan Yamaha Scorpio.

Motor keluaran terakhir atau generasi terbaru dari Scorpio ini diberi label yang bernama The Scorpion King atau lebih tepatnya disebut versi limited edition karena hanya diproduksi 1.000 unit saja di seluruh Indonesia. Motor berkapasitas 225 cc tersebut memang kelihatan mempunyai ciri khas yang kuat dengan konsep hitam berstriping ala batik api yang tersedia dalam beberapa warna yang berlainan pada beberapa sudut. Untuk warna dasar pada knalpot, mesin, footstep, as,dan cover, berwarna titanium emas yang menambah kesan elegan dan gahar.

Jika berbicara pada jantung pacu, motor ini tetap menggendong spek yang sama seperti Yamaha Scorpion edisi sebelumnya. Motor ini juga termasuk ke dalam tujuh produk Yamaha dengan desain terbaik Yamaha. Sebagai motor edisi terbatas, The Scorpion King ini dibanderol dengan harga Rp.25.000.000 OTR Jabobatek. Sedikit lebih mahal memang jika dibandingkan dengan Yamaha Scorpio versi standar. Tapi, bagi pecinta motor naked bike dan kolektor motor, rasanya perbedaan harga 500 ribu tak menjadi masalah berarti untuk sebuah motor yang hanya diproduksi terbatas ini.

Demikianlah informasi mengenai Generasi Terbaru Dari Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition. Semoga bermanfaat.!