Detail Modifikasi Terbaru Honda CB150R Dengan Konsep Yang Brilian


Detail Modifikasi Terbaru Honda CB150R Dengan Konsep Yang BrilianJika kita memandang Honda CB150R secara mendalam, yang ada di benak Anda tentu motor keren dengan sejuta pesona. Namun bagaimana jadinya jika motor sangar tersebut dimodifikasi? Hasilnya akan lebih keren, lebih mantap, lebih garang, dan tentunya sangat memikat. Seperti yang trjadi pada motor Honda CB150R milik Arjo Aris ini. Dia mengubah tampilan motor kesayangannya dengan konsep yang sangat brilian.

Ingin tahu seperti apa detail motor modifikasi ini? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Body dan warna.

Saat Anda melihat gambar yang ada diatas, Anda akan lebih fokus pada body dan warna. Ya, untuk masalah body, mungkin masih standar seperti aslinya. Namun saat berpindah ke segi warna, Anda akan mendapati konsep yang sederhana namun elegan.

 

Warna pada motor terbalut dengan stiker digital printing pada bagian striping. Tangkinya dipasangi kondom dan sround model z250 yang dipadu dengan penggantian jok model double seater.

2. Bagian depan.

 

Menjadikan motor lebih gahar tidak semudah belajar mengendarainya. Anda harus paham karakter dan body motor secara keseluruhan untuk memadukan bagaimana membuat tampilan bisa tampil apik dan tak terkesan ‘maksa’.

Pada bagian depan motor ini, tampak lebih gahar. Sebenarnya hanya perlu menambahkan cover headlamp yang dipadu dengan pemakaian lampuu Projie. Selain itu, motor ini ternyata juga menggunakan milik Yamaha Byson. Bagain bawah, upside down Ohlins dan disematkan spakbor Ninja FI.

3. Performa.

Untuk meningkatkan performanya, motor ini menggunakan koil merek Kawahara dan bagian pembuangan gas diganti dengan muflerr Yutaka p#1. Penyematan part ini juga untuk meningkatkan tampilan lebih menarik dan padat pada kaki-kaki belakang.

4. Aksesori.

Selain beberapa part yang disebutkan di atas, motor ini juga dapat dikatakan cukup kaya dengan adanya aksesoris tersebut. Beberapa aksesoris banyak yang menyelimuti hampir diseluruh bodi maupun kaki-kaki motor milik Arjo Aris ini. Berikut ini adalah rincian aksesorisnya:

  • Underbone depan CBR 250
  • Underbone belakang CBR150
  • Sen model cabe Ride It
  • Handle rem kopling Ride It
  • Hand guard Ride It
  • Penahan gas, dan
  • Handgrip

5. Kaki-kaki.

Honda CB150R sudah memiliki kaki-kaki yang lumayan bagus, namun untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, motor CB150R ini menggunakan kaki-kaki seperto velg axio 3,5 dengan balutan ban IRC thailand 110/70 untuk bagian depan. Sementara di bagian belakang masih menggunakan merk yang sama, namun dimensinya 140/70. Akan tampil sangat padat jika dilihat dari belakang. Pada roda belakang juga disematkan spekbor kolong milik Yamaha Byson.