Keistimewaan Yang Ada Pada Toyota All New Innova Tipe G dan E 2014


Keistimewaan Yang Ada Pada Toyota All New Innova Tipe G dan E 2014TAM kembali melansir Toyota Innova 2014. Pada tahun ini Toyota Innova mendapat bbeberapa perubahan yang lebih maju khususnya untuk innova tipe E dan G. Perubahan yang dilakukan berada pada bagian exterior dan adanya penambahan dual airbag mobil keluarga keluaran Toyota Astra Motor ini terlihat lebih cantik dan bergaya dengan perubahan minimalis yang dilakukan pihak TAM. Pada bagian exterior terlihat perubahan pada desain bumper yang memberi kesan atraktif. Selain itu sentuhan garis krom yang memanjang pada bagian pintu belakang menambah kesan eklusif Toyota Innova 2014 ini.

Adanya Dual Airbag pada bagian depan kemudi, ini menunjukan bahwa Toyota Astra Motor memberikan aspek keselamatan pada pengendara dan penumpang. Selain itu interiror Toyota innova 2014 semakin trend dengan adanya penambahan kelir silver pada kemudi mobil. Kenyamanan mengendarai mobil mewah keluarga semakin lengkap dengan tambahan audio dengan mode 2 DIN 6 Touchscreen yang dilengkapi oleh 4 speaker dan dua tweeter. Audio ini mampu memberikan suara yang jernih dan seimbang antara bass dan treble. Sayangnya perubahan fasilitas audio ini hanya terjadi pada Toyota Innova 2014 tipe G.

Sementara pada mesin TAM masih percaya sama mesin sebelumnya yaitu mesin bensin 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 136 hp dengan putaran RPM hingga 5600 rpm dan torsi 183nm pada 400 rpm. Khusus mesin diesel Mobil keluarga ini mengusung mesin diesel 2.5 liter berkemampuan 102 hp dengan RPM 3600 rpm.

Tidak hanya perubahan pada desainnya, namun harga juga mengalami perubahan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Untuk tipe E yang menggunakan transmisi manual di bandrol dengan harga 234 jutaan, dan pada transmisi otomatis harga berkisar 247 jutaan, sedangkan Untuk mesin diesel harga mencapai 250 jutaan.