Tampilan Terbaru Modifikasi Yamaha Byson Supermoto


Tampilan Terbaru Modifikasi Yamaha Byson SupermotoApakah anda memiliki motor yamaha byson yang ingin di modifikasi? Jika demikian sebaiknya didahulukan memasang tubular karena dirasa paling sulit. Sempat gagal 2 kali gara-gara salah bentuk dan nyangkut semua karena kebesaran dimensi. Modifikasi Yamaha Byson Supermoto baru yang ketiga sukses, bahan yang dipakai seamless 3 inci, kata Boy sang modifikator.

Nah, supaya bisa terpasang, dudukan airscoop bawaan motornya digunakan untuk pegangan bagian depannya. “Total 17 hari hanya untuk mengerjakan tubular. Kelar itu, ubahan dilanjutkan ke sektor kaki-kaki. Untuk membuat jangkung tongkrongannya, dibuatkan dudukan baru di bagian atas sokbeker belakang. Bentuknya letter U di-custom dari pelat besi ukuran 1 mm. ”Pakai model knockdown. Jadi kalau mau dibalikin standar lagi, enggak repot.

Data Spesifikasi Modifikasi Yamaha Byson Supermoto :
Raiser setang: Two Brothers
Fatbar: Universal
Gas Spontan: Pro Taper
Handguard: Acerbiss
Cover Sok: Custom
Knalpot: Custom
Spion: Koso
Karet Sok: HDR

Biar makin keren dengan konsep Supermotard, sepatbor KLX 150 dicomot. Supaya pas saat dipasang, dibuatkan pelat untuk dudukan yang disesuaikan pada lubang aslinya. Enggak ketinggalan karet pelapis pelek dilebarin supaya tambah gagah, di depan pakai Swallow 120/70/17 sedangkan di buritan 160/60/17.