New Honda CR-V Facelift Akan Resmi Mengaspal Di Tanah Air


New Honda CR-V Facelift Akan Resmi Mengaspal Di Tanah AirDengan melengkapi segmen SUV yang dijejali para punggawa ‘kelas berat’ yang popularitasnya sudah terbukti nomor wahid, termasuk All-New Nissan X-Trail, New Honda CR-V versi ASEAN yang telah diberi penyegaran facelift di sektor penampilan kini telah siap memanaskan aspal di jalanan Filipina.

Dari berita yang pertama menyebutkannya tidak lama ini, pusat dari pabrikan Jepang tersebut diluncurkan oleh dalam gelaran termegah CAMPI Phillippine International Motor Show 2014 mendampingi enam model baru Honda lainnya, seperti Accord, Brio, Brio Amaze, Civic, City dan Jazz.

Penampilan dari Honda CR-V ini nampak sangat-sangatlah modren dengan konsep Solid Wing Face yang menjadi trademark milik Honda. Tak terkecuali LED Daytime Running Light menyertai rupa headlamps baru menjadi tambahan keangkuhan segi fascia sang CR-V.

Untuk supply tenaga pada mesinnya, semua bergantung pada dua varian mesin pilihan, yakni i-VTEC 2.0 liter bertenaga maksimal hingga 153 hp dan 194 Nm serta i-VTEC 2.4 liter yang memiliki output 185 hp dan torsi sebesar 224 Nm.

 

Sekalipun belum begitu lama mengaspal di Filipina, kabar dari beberapa sumber membeberkan jika Indonesia telah masuk dalam destinasi kedatangan New Honda CR-V facelift ini.

Memang sih, hal tersebut belum ada kata resmi, namun ada sedikit gagasan yang dibeberkan oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motors jika akan ada Honda CR-V terbaru untuk tahun 2015 mendatang.