Mobil LCGC Datsun Redi-Go Bukan Untuk Pasar Indonesia


Mobil LCGC Datsun Redi-Go Bukan Untuk Pasar IndonesiaMenurut kabar yang dikeluarkan oleh pihak Datsun bahwa produsen sukses dengan dua model LCGC-nya kali ini akan mempersembahkan satu model anyar khusus bagi konsumen setia di Tanah Air. Namun Datsun masih menutup rapat soal model dan spesifikasi mobil yang akan didatangkan ke Indonesia nanti.

Bukan hanya IIMS tahun lalu Datsun menghebohkan pesaingnya dengan wujud dari konsep hasil kombinasi hatchback dan crossover berjudul Redi-Go, pada akhirnya tak sedikit yang berspekulasi kalau Redi-Go lah mobil baru yang dimaksud oleh Datsun.

“Redi-Go memang pasarannya di India, Namun kami tidak akan memasarkan Redi-Go untuk saat ini karena mobil ini bukan untuk Indonesia. Tetapi kalau ke depannya ada kebutuhan market untuk mobil seperti itu, kami akan pertimbangkan kembali,” papar Indriani.

Sebagai catatan, Datsun Redi-Go merupakan salah satu konsep yang melengkapi booth Datsun di IIMS 2014 lalu. Dengan itu, dibekali dengan mesin kecil 3-silinder berkapasitas 800cc dengan torehan tenaga sebesar 5 hp.