Suzuki Grand Vitara 4 Sport Sudah Dijadwal Untuk Mengaspal Bulan Ini


Suzuki Grand Vitara 4 Sport Sudah Dijadwal Untuk Mengaspal Bulan IniSebelumnya tertangkap kamera tentang posisi Suzuki Grand Vitara dengan pengembangan 2015 berkonsep dasar sport ditemukan di jalanan Brazil, kabar terbaru menyeruak jika sang SUV rupanya telah resmi dijadwalkan akan mengaspal bulan Juni ini.

Sosok SUV baru ini tidak asing lagi dimata pecinta roda empat di Negeri Samba, Brazil. Pada tahun 2014 kemarin, Suzuki sudah pernah memperkenalkan pada masyarakat varian sporty bernama Grand Vitara 4Sport Concept sebagai salah satu masterpiece mereka.

Beberapa part yang diusungnya ini paling menonjol dari generasi baru Grand Vitara ini terletak pada fender dan bagian bodi plastik melilit dari sisi belakang hingga bumper depan. Sedangkan dari sisi ground clearance yang berbeda memungkinkan permakan yang lebih tinggi sehingga cocok sebagai mobil berspesifikasi adventure.

Untuk penampilan interior yang diusungnya juga termasuk varian tertinggi dalam keluarga Grand Vitara, dengan dibekali berbagai fitur-fitur andalan seperti multimedia infotainment system, GPS with navigation, automatic climate control dan 2-DIN music player.

 

Sedangkan sektor dapur pacu, SUV ini berbekal perangkat dapur pacu 2.0 16 Katup berdaya 140 hp dan disertai oleh letupan torsi mencapai 18.7 Nm. Dengan begitu, penyamaan automatic four-speed transmission dan penggerak all-wheel drive.