Suzuki Baleno Resmi di Luncurkan Dengan Harga Rp 200 Jutaan


Suzuki Baleno Resmi du Luncurkan Dengan Harga Rp 200 JutaanSuzuki Baleno yang berwujud hatchback ternyata diluncurkan pertama kali di Italia. Ini serentak untuk memastikan bahwa Suzuki serius mewujudkan mobil tersebut kepada konsumennya yang memang disebut akan diluncurkan di 100 negara.

Ternyata Italia mendahului Indonesia. Namun, hal ini hanya sekedar resmi meluncur di Italia, dan baru akan dijual pada bulan Maret 2016. Apakah ini demi menunggu peluncuran di negara tetangga India, seperti Indonesia? Belum ada konfirmasi soal itu.

Di Italia Suzuki Baleno dipasarkan dengan harga bandrol 15.900 euro atau setara Rp 230 jutaan. Harganya sedikit lebih mahal dibanding di India yang masih di kisaran Rp 100 jutaan. Memang, varian yang diluncurkan di Italia adalah Suzuki Baleno Web S Edition.

Suzuki Baleno juga hadir dengan memiliki dua varian warna, yakni Blue Boreal, bumper dengan strip merah. Bagian kaki-kaki menggunakan pelek standar logam campuran ukuran 16 inci, dan spoiler belakang atas dengan warna sesuai bodi.