Kawasaki Siapkan Wajah Baru D-Tracker 250 Final Edition


Belakangan ini pihak Kawasaki sedang menyiapkan wajah terbaru dengan konsep supermoto yakni D-Tracker X 250. Menurut kabar yang dikeluarkan dari pabrik induknya di Jepang, bahwa setidaknya paling cepat D-Tracker terbaru ini akan mengaspal pada Mei mendatang.
Kawasaki Siapkan Wajah Baru D-Tracker 250 Final Edition
Wajah baru yang dibenamkan pada penampilan sang D-Tracker terlihat pada grafis, logo ‘D’ dan ‘Final Edition’ serta balutan warna biru pada hampir sekujur bodi dan kaki-kakinya – velg.

Saudara dari KLX ini diberi julukan KLX 250 D-Tracker X Final Edition. Untuk urusan dapur pacu tetap mempertahankan produk sebelumnya, mesin 249cc, satu silinder yang dipadukan dengan pendingin cairan masih ‘digendongnya’.

Tercatat, mesin yang diusungnya ini mampu menghembuskan tenaga sebesar 24 hp pada 9000 rpm dan torsi puncak di angka 21 Nm pada 7000 rpm. Bobotnya ditaksir masih sama dengan sebelumnya yakni 138 kg (berat total).

Sedangkan untuk harga saat peluncurannya nantinya dibulan depan akan dibanderol dengan harga 546.840 Yen atau setara dengan Rp 68 jutaan.