Tips Memutihkan Kulit Secara Aman Dan Alami


Tips Memutihkan Kulit  Secara Aman Dan AlamiSaat ini sudah banyak sekali produk kecantikan yang beredar di pasaran. Bahkan, sebagian produk tersebut menawarkan formula yang dapat memutihkan kulit dalam waktu singkat saja.

Namun perlu Anda ketahui bahwa mempunyai kulit putih, tidak selamanya Anda harus menggunakan produk tersebut secara rutin? Anda hanya menggunakan beberapa cara aman dan alami untuk memutihkan kulit. Langsung saja Anda simak berikut ini tips memutihkan kulit secara aman dan alami.

 

Mengkonsumsi Vitamin C

BACA JUGA:  Tips Alami Mencegah Keriput Di Kulit Wajah

Vitamin C memiliki manfaat untuk mencerahkan warna kulit dan melembutkannya. Selain itu, vitamin C juga bisa menjaga kolagen kulit Anda. Jadi Anda bisa mengkonsumsi buah atau sayuran yang kaya akan vitamin C.

 

Mengkonsumsi Vitamin A

Vitamin A tidak kalah pentingnya bagi kulit Anda. Dengan begitu, kulit akan selalu sehat dan kuat. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin A seperti ikan, tiram, susu dan lain sebagainya. Bahkan, vitamin A mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

 
BACA JUGA:  Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Sehat

Jangan Sering Berjemur

Agar kulit Anda terhindar dari kehitaman, maka Anda harus lebih dulu memakai tabir surya sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Tabir surya dengan SPF 15 mampu memperbaiki sel-sel kulit yang mati dan rusak.

Air Putih

Mengkonsumsi air putih 2 liter per hari mampu menjaga kelembaban kulit Anda. Selain itu, air putih menjaga kulit dari kekeringan.

Olahraga

Olahraga secara rutin bisa membuat kulit Anda semakin cerah. Anda bisa melakukan olahraga selama 30 menit dalam sehari untuk membantu kulit Anda tetap sehat dan cerah.