Tips dan Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu Mata


Bagi wanita penampilan adalah nomor satu, terutama pada bagian wajahnya. Mulai dari yang terkecil sampai yang besar, misalnya bulu mata. Pada umumnya wanita akan selalu memperhatikan detail pada bagian wajahnya, meskipun ada juga beberapa wanita yang cuek dengan bulu matanya.

Menumbuhkan Bulu Mata

 

Saat ini banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan perawatan khusus untuk menumbuhkan bulu mata agar lebih tebal dan lentik. Namun, bisa saja menimbulkan efek samping bagi Anda. Untuk itu, lebih baik Anda menggunakan cara aman seperti berikut ini.

BACA JUGA:  Cara Cepat Membuat Rambut Menjadi Licin

Sisir Bulu Mata

 

Ternyata menyisir bulu mata bisa membantu Anda dalam bulu mata agar semakin tebal dan panjang. Maka dari itu, sisirlah bulu mata Anda secara rutin. Anda bisa membeli sisir di toko-toko kecantikan.

Pakai Lotion

 

Lotion dikenal sebagai pelembab kulit. Namun, lotion juga bisa menumbuhkan bulu mata. Caranya cukup mudah, Anda hanya mengoleskan sedikit lotion pada bagian kelopak mata. Lakukan cara ini sebelum tidur dan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

BACA JUGA:  Cara Merias Mata Sayu Agar Terlihat Berbinar

Pakai Maskara Pemanjang Bulu Mata

Saat Anda sedang make-up, sebaiknya gunakan maskara pemanjang bulu mata. Karena jika Anda tidak menggunakan maskara, maka hasilnya tidak akan maksimal.

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sudah banyak digunakan untuk kecantikan, seperti menumbuhkan bulu mata. Caranya sama saat Anda memakai lotion yaitu oleskan minyak zaitun pada bagian kelopak mata. Lakukan cara ini sebelum tidur.

Lakukan Pijatan Pada Kelopak Mata

BACA JUGA:  Tips Cantik Meski Musim Hujan

Lakukan pijatan lembut di bagian kelopak mata pada pagi dan malam hari. Cara ini dipercaya bisa membantu Anda dalam menumbuhkan bulu mata.

Pola Makan Sehat

Disarankan untuk menjaga pola makan Anda. Karena pola makan yang sehat bisa membantu Anda dalam menumbuhkan bulu mata. Mengkonsumsi sayuran dan buah dapat memberikan nutrisi pada bulu mata.