Cara Alami untuk Mendapatkan Pipi Merah Merona


Cara Alami untuk Mendapatkan Pipi Merah MeronaPada umumnya wanita sangat menyukai saat pipinya terlihat merah merona karena akan membuatnya tampil lebih cantik. Oleh sebab itu, biasanya wanita menggunakan blush on pada pipinya. Namun Anda perlu ketahui bahwa berdandan bukanlah salah satu cara agar membuat pipi Anda menjadi merah merona.

Ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pipi merah merona. Dengan cara Anda akan terlihat cantik dan sempurna tanpa memakai blush on.

 

Berikut ini beberapa cara alami untuk mendapatkan pipi merah merona:

BACA JUGA:  Tips Cantik Dengan Buah Strawberry

Melembapkan Kulit

 

Anda bisa menggunakan pelembab kulit, karena kulit yang tidak lembab akan terlihat kering dan kusam sehingga tidak dapat memancarkan warna merah merona. Maka dari itu, gunakanlah pelembab secara pelembab agar kulit Anda terhindari kering dan terlihat merah merona secara alami.

Memijat Wajah

 

Melakukan pemijatan wajah dapat memperlancar peredaran darah Anda sehingga membuat pipi Anda terlihat merah merona secara alami. Ketika melakukan pemijatan wajah Anda bisa menggunakan minyak zaitun karena sudah terpercaya dalam kecantikan.

Pengelupasan Kulit

BACA JUGA:  Tips Ampuh Mengecilkan Betis yang Besar

Pengelupasan kulit dapat membuat pipi Anda menjadi merah merona. Melakukan pengelupasan kulit adalah cara yang paling efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan memicu untuk menumbukan sel kulit yang baru. Namun perlu Anda ketahui, dengan cara ini Anda hanya mendapatkan pipi merah merona sekali dalam beberapa bulang saja, mengingat pengelupasan kulit tidak bisa dilakukan setiap hari.

Memakai Masker Mentimun

Untuk mendapatkan kulit yang cantik Anda bisa menggunakan masker mentimun karena banyak mengandung antioksidan dan vitamin C. Menggunakan masker secara rutin Anda akan mendapatkan warna kulit wajah Anda menjadi cerah, selain itu pipi Anda akan merah merona.

BACA JUGA:  Tips Alami Mencegah Keriput Di Kulit Wajah

Konsumsi Vitamin C dan E

Cara terakhir Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin C dan E untuk memenuhi nutrisi Anda. Kandungan vitaminnya akan membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat.