Tips Tampil Cantik Menawan Ala Halle Berry


Tips Tampil Cantik Menawan Ala Halle BerryHalle Berry merupakan artis yang pernah menjadi gadis Bond ini, mempunyai kecantikan yang mampu memikat pria-pria yang melihatnya. Meskipun kulit Halle Berry tidak seputih artis Hollywood lainnya tapi itulah yang membuat dia terlihat lebih menawan dari lainnya.

Halle Berry mempunyai kulit berwarna gelap yang cantik dan sebagian besar orang Indonesia memilikinya. Jadi, jika Anda ingin meniru gaya cantiknya. Langsung saja Anda simak berikut ini tips tampil cantik menawan ala Halle Berry.

 

Kecantikan Dari Dalam

BACA JUGA:  Tips Memakai Maskara Dengan Tepat Dan Benar

Halle Berry mengatakan bahwa untuk mendapatkan kecantikan alami diperlukan perasaan nyaman dan rasa percaya diri dalam menunjukkan kepribadian sendiri dan tidak ambil pusing dengan perkataan orang lain. Halle Berry juga menambahkan kecantikan ini sudah dimiliki oleh setiap orang.

 

Dandan Sendiri

Halle Berry sangat suka menggunakan riasan yang sederhana. Bahkan saat bekerja dia justru tidak memakai riasan apapun. Alasan dia adalah untuk kesempatan bagi kulit untuk beristirahat. Namun dia selalu memakai krim pelindung sengatan sinar matahari, perona dan pelembab bibir. Selain itu, saat ingin tampil Halle juga selalu menggosok bibirnya dengan sikat gigi agar lipstik terlihat lebih rapi dan lembut.

 
BACA JUGA:  Cara Cepat Menghilangkan Kulit Bersisik

Merawat Kulit

Halle Berry selalu melakukan perawatan kulit. Karena melakukan perawatan kulit baginya adalah perawatan dasar bagi kulit sangat penting. Untuk perawatannya, dia menggunakan pelembab pada pagi dan siang hari.

Tetap Gaya Dalam Peran

Halle Berry mengaku bahwa dia terus mencari informasi mengenai peran yang akan dia bawakan. Tujuannya agar dia lebih mengenal gaya saat memainkan peran tersebut. Misalnya peran Cat Woman dengan dandanan yang polos tapi saat malam dia tampil lebih berani.