Cara Cepat Mengecilkan Pipi Tembem


Cara Cepat Mengecilkan Pipi TembemMemang memiliki pipi tembem akan terlihat menarik tapi itu berlaku pada anak kecil. Berbeda dengan bagi Anda yang sudah menginjak usia dewasa tentu akan mengurangi rasa percaya diri.

Bagi Anda yang memiliki pipi temben dan ingin mengecilkannya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja? Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini cara cepat mengecilkan pipi temben.

 

Senam Wajah

BACA JUGA:  Cara Alami Hilangkan Jerawat

Anda bisa melakukan senam wajah untuk menguruskan pipi yang tembem. Dengan begitu, otot rahang akan mengecil. Lakukan cara ini dan mengkonsumsi makanan bergizi, maka pipi Anda akan lebih tirus dan kecil.

 

Pakai Krim Wajah

Sebelum Anda melakukan senam ringan, sebaiknya gunakan krim wajah lebih dulu. Pijat dengan lembut dari bawah ke atas atau dari dagu ke pipi. Selain mengecilkan pipi tembem, gerakan ini juga mencegah kulit Anda kendur.

 
BACA JUGA:  Tips dan Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Buah Semangka

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah memakai minyak aromaterapi. Minyak aromaterapi bermanfaat untuk merilekskan kulit.

Fokus Ke Rahang

Fokuskan pemijatan di rahang. Caranya, pijat rahang Anda secara lembut menggunakan es batu dan handuk panas, diamkan selama 30 detik.

Pakai Bola Karet

Anda juga bisa menggunakan bola karet untuk melakukan gerakan di atas. Caranya, selipkan bola di bagian leher kemudian Anda lakukan push up. Tujuannya untuk menghilangkan lipatan pada bagian dagu.