Cara Agar Terhindar Dari Wajah Kusam


Cara Agar Terhindar Dari Wajah Kusam
Cara Agar Terhindar Dari Wajah Kusam

LUTIMNEWS.COM – Wajah merupakan bagian tubuh yang penting bagi semua orang, khususnya para wanita. Memang pada umumnya wanita selalu mendambakan wajah bercahaya, bebas flak hitam, dan tidak kusam. Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini;

Sayur-sayuran atau Buah-buahan

 

Untuk mendapatkan wajah yang cerah, harus dilakukan perawatan dari luar dan juga dalam. Dari dalam Anda bisa menambah nutrisi dengan mengkonsumsi sayur-sayuran atau buah-buahan. Sayur atau buah sangat diperlukan untuk kesehatan kulit Anda.

BACA JUGA:  Cara Agar Rambut Terlihat Tebal

Tidur yang Teratur

 

Memang para wanita mempunyai aktivitas yang lebih banyak, tetapi pastikan Anda beristirahat yang cukup. Tidur 7 hingga 8 jam perhari bisa mencegah kantung mata, flek hitam, dan lain sebagainya.

Minum Air Putih yang Banyak

 

Minumlah air putih paling tidak 8 gelas agar kulit Anda tetap lembab. Kulit sangat membutuhkan air, apalagi Anda yang beraktivitas di ruangan ber-AC.

Gunakanlah Krim Pagi dan Malam

BACA JUGA:  Cara Cepat Menghilangkan Minyak Di Wajah

Penggunaan krim pagi dan malam dapat membantu kulit terlindungi. Anda bisa memilih krim yang mengandung Vitamin E atau UV Protection. Tujuannya untuk melindungi wajah dari sinar matahari.

Masker Wajah atau Scrub

Anda juga bisa menggunakan masker atau scrub wajah yang berbahan alami, seperti aloevera, pepaya, dan lain sebagainya. Lakukanlah cara ini setiap minggu untuk mendapatkan kulit yang cerah.