Cara Mudah Menggunakan Ulang Bulu Mata Palsu


LUTIMNEWS.COM – Bulu mata palsu merupakan hal yang tidak bisa lepas dari wanita. Namun kebanyakan hanya menggunakan bulu mata sekali saja. Hal ini tentu saja pemborosan. Maka dari itu, Anda perlu melakukan beberapa faktor agar bisa memperpanjang penggunaan bulu mata palsu.

Cara Mudah Menggunakan Ulang Bulu Mata Palsu
Cara Mudah Menggunakan Ulang Bulu Mata Palsu

Caranya langsung saja Anda simak berikut ini;

 

Bersihkan Bulu Mata Palsu Dari Lem

BACA JUGA:  Tips Memilih Model Poni Sesuai Bentuk Wajah

Lem bulu mata dapat merusak bulu mata palsu dengan cepat. Bahkan lem tersebut bisa menjadi sarang bakteri. Untuk itu, Anda harus segera membersihkan setiap kali habis memakainya dengan menggunakan pingset.

 

Rendam Dengan Air Hangat

Cara berikutnya adalah dengan merendam bulu mata kedalam air hangat. Tujuannya untuk mengangkat sisa make up dan debu yang tertinggal di bulu mata. Cara ini bisa digunakan untuk bulu mata yang berbahan fibers.

 
BACA JUGA:  Cara Tepat Merawat Rambut Panjang

Saatnya Melakukan Sterilisasi

Setelah melakukan cara diatas, maka selanjutnya adalah sterilisasi. pada bulu mata kamu. Caranya dengan mengeringkan bulu mata lebih dulu. Lalu bersihkan kembali dengan alkohol, atau eye makeup remover.

Simpan Di Tempat Yang Baik

Langkah terakhir adalah menyimpan bulu mata pada tempat yang higienis. Misalnya di kotak penyimpanan yang sudah dibersihkan. Selain itu, simpan di tempat yang sejuk.