Tips Cantik Dengan Yoghurt


Tips Cantik Dengan Yogurt
Tips Cantik Dengan Yoghurt

LUTIMNEWS.COM – Yoghurt adalah salah satu makanan yang sehat karena bisa menjaga sistem pencernaan tubuh. Namun selain itu, yoghurt juga mempunyai manfaat bagi kecantikan Anda.

Setiap wanita selalu mendambakan kecantikan, bahkan mereka akan melakukan berbagai cara agar terlihat cantik. Salah satunya adalah penggunaan yoghurt. Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini tips cantik dengan yoghurt.

 
BACA JUGA:  Tips Mudah Menjaga Kesehatan Kulit

Pelembab Wajah

Yogurt bisa dijadikan pelembab alami untuk kulit wajah Anda. Khasiatnya bisa mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan menghilangkan mata panda. Caranya yogurt dan madu dicampur menjadi satu. Setelah itu, barulah Anda oleskan pada wajah selama 10 menit.

 

Masker Rambut dan Kondisioner

Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai kondisioner atau masker pada rambut. Caranya oleskan yoghurt pada akar hingga merata dan bilas dengan air hangat. Dengan begitu, rambut akan berkilau, lebih halus dan mencegah kerontokan.

 
BACA JUGA:  Cara Tepat Mewarnai Kuku

Scrub Alami

Anda bisa membuat scrub dengan campuran yogurt dan gandum. Scrub alami bisa membantu Anda untuk membuat kulit lebih halus dan kencang.

Pemutih Gigi

Untuk mendapatkan gigi putih tidak perlu biaya yang besar, cukup dengan yogurt saja. Caranya dengan mengoleskan yogurt di gigi secara rutin. Kandungan fosfor dan kalsium pada yoghurt sangat efektif dalam urusan gigi.