Cara Mengatasi Galau Saat Putus Cinta


Cara Mengatasi Galau Saat Putus CintaJatuh cinta kepada sang pujaan hati memang bisa membuat kita merasa bahagia. Tapi, cinta juga bisa membuat seseorang galau dan kehilangan semangat untuk hidup. Bahkan, sebagian besar orang ada yang susah untuk move on dari mantan pacarnya.

Di dalam dunia percintaan, putus cinta sudah menjadi hal yang biasa. Namun, ada juga orang hal ini masih saja sangat menyakitkan. Rasa sedih, sakit dan galau karena putus cinta ini sangat susah untuk dihilangkan.

 
BACA JUGA:  Cara Mengatasi Sakit Hati Setelah Batal Menikah

Jauhi Mantan

Sebaiknya kamu menjauhi semua hal yang berbau dengan mantan pacar. Misalnya pertemanan di Facebook, nomor HP, dan barang yang di berikan oleh mantan. Daripada mengingat sang mantan, lebih baik kamu menonton acara film komedi agar rasa sedih kamu hilang.

 

Lampiaskan Kekesalan

Kamu bisa menangis di dalam kamar untuk melampiaskan semua kesedihan kamu. Sebagian orang mengatakan bahwa menangis bisa membuat hati kamu akan merasa lebih tenang.

 
BACA JUGA:  Cara Membedakan Cinta Sejati Atau Sekedar Suka

Curhat

Ceritakan masalah yang membuat kamu sedih kepada sahabat atau keluarga. Dukungan dari mereka akan membuat kamu jadi lebih baik.

Kumpul Bersama Teman

Mungkin saat menjalin hubungan dengan si dia kamu jarang berkumpul dengan sahabat. Nah, sekarang waktu yang tepat untuk kembali berkumpul bersama sahabat-sahabat kamu. Dengan begitu, kamu tidak lagi merasa sedih dan galau.

Jadi Oorang Cerdas

Banyak cara untuk menghilang galau, salah satunya adalah tidak terlalu memikirkannya. Ingat, masih banyak orang yang jauh lebih baik darinya.