Tips Aman Menjadi Wanita SPG


Tips Aman Menjadi Wanita SPGUntuk saat ini sales promotion girl (SPG) sudah menjadi pilihan para wanita. Alasan kenapa SPG semakin diminati oleh wanita karena honor yang lumayan dan tugas yang tidak terlalu sulit.

Syarat utama menjadi seorang SPG adalah memiliki penampilan fisik yang menarik dan tentunya cantik. Tujuannya agar wanita SPG ini bisa menarik banyak pelanggan.

 

Meski pekerjaan SPG terlihat mudah, namun masih ada beberapa kesulitan yang akan dihadapi. Misalnya kasus pelecehan atau penganiayaan yang selalu menimpa para SPG. Maka dari itu, Anda harus pandai menjaga diri saat menjadi SPG.

BACA JUGA:  Tips Memilih Rumah Kos Yang Tepat

Untuk mengetahuinya, langsung saja Anda simak berikut ini tips aman menjadi wanita SPG.

 

Jangan Dandan Berlebihan

Memang menjadi SPG tentunya, Anda harus selalu tampil cantik. Namun, disarankan untuk tidak berlebihan saat dandan. Hal ini malah membuat Anda terlihat seperti wanita murahan. Lebih baik Anda berdandan natural agar terlihat lebih sopan.

 

Jangan Mudah Digoda

Biasanya para pengunjung suka jahil dan menggoda para wanita SPG. Jika hal ini terjadi kepada Anda, sebaiknya jangan tanggapi. Anda boleh berbincang-bincang dengan pengunjung asal obrolan itu berkaitan produk yang Anda jual.

BACA JUGA:  Tips Agar Bekerja Di Luar Negeri

Bersikap Berlebihan

Para wanita SPG diharuskan untuk bisa menarik perhatian dari para pengunjung. Namun, sebaiknya Anda tidak bersikap berlebihan. Hal ini justru membuat Anda terlihat agresif dan ingin digoda. Jadi pastikan Anda bersikap biasa-biasa saja.

Pilih Perusahaan yang Baik

Saat Anda ditawari pekerjaan menjadi seorang SPG, Anda harus pastikan dan tanyakan tugas apa saja yang akan Anda kerjakan. Selain itu, Anda juga harus memastikan busana yang akan dikenakan saat jadi SPG nanti, jika dirasa terlalu terbukan, sebaiknya ditolak