Tips Cantik Ala Raisa


Tips Cantik Ala Raisa
Tips Cantik Ala Raisa

LUTIMNEWS.COM – Tentu Anda sudah kenal dengan Raisa. Ya, penyanyi bahkan bintang iklan ini dikenal karena parasnya yang cantik dan suara yang merdu. Tidak sedikit wanita yang ingin terlihat cantik seperti Raisa.

Sebagai artis, penampilan Raisa selalu menjadi nomor satu sehingga banyak pria yang terpesona kepadanya. Jadi, apakah Anda ingin tampil cantik seperti Raisa?

 

Berikut ini tips cantik ala Raisa;

Rambut Panjang Ala 90’an

 
BACA JUGA:  Cara Cepat Menghilangkan Minyak Di Wajah

Raisa selalu menampilkan rambut panjang yang terurai sehingga kecantikan dia terlihat alami. Bahkan dengan penambahan aksesoris Bowler Hat makin terlihat cute.

Lengan Panjang yang Dilipat

 

Pakaian yang dikenakan Raisa adalah berlengan panjang yang ditarik ke atas hingga siku. Lalu, dipadukan dengan celana jeans gelap sehingga terlihat cantik dan fashionable.

Makeup Natural

Raisa juga selalu memakai blush on, namun tidak terlalu mencolok. Hal inilah yang membuat Raisa terlihat cantik alami. Tidak lupa dia juga memberikan kesan tegas di bagian matanya.

BACA JUGA:  Cara Memakai Susu Sebagai Pelembab Kulit

Simple Feminim

Raisa selalu terlihat feminin dengan fashion simple-nya. Misalnya dengan memadupadankan kemeja dan rok mini, tapi tidak terlihat vulgar.