Tips Memilih Tas Kerja Khusus Untuk Wanita Karir


Tips Memilih Tas Kerja Khusus Untuk Wanita KarirTampilan fashion sangat berpengaruh buat para wanita karir jadi sebaiknya diketahui jika ada trend fashion dan aksesoris yang sedang mode on di kalangan eksekutif atau kalangan wanita karir yang lainnya. Hal ini terjadi karena wanita karir dituntut untuk tampil lebih fresh, lebih fashionable, lebih rapi dan tentunya lebih trendi. Tidak hanya pada pakaian yang digunakan saja tapi juga untuk aksesoris yang menjadi bagian penting bagi wanita yaitu tas.

Tas menjadi salah satu perhatian khusus bagi wanita karir dengan selera berkelas dan dapat menampilkan sebuah gaya yang elegan. Bahkan tidak jarang ada orang yang menjadikan eksekutif muda atau wanita karir sebagai trend setter fashion untuk menampilkan gayanya yang lebih unik dan menarik. Trend tas ini tidak hanya untuk modelnya yang baru, brand-nya yang ternama serta harganya yang selangit tapi juga harus menyesuaikan dengan profesi yang dimiliki seperti :

 
BACA JUGA:  Tips Langsing Dalam Berpakaian

Wanita Karir Di Bidang Fashion
Bagi anda yang bekerja di bidang fashion, sudah sepantasanya anda pun tampil trendi dengan tas. Tas yang anda pilih adalah tas yang praktis, model yang trendi, warna warna ceria, warna pastel dan tentunya branded. Bagi anda yang memiliki pribadi sporty, tas ransel dapat anda pilih untuk memancarkan aura sporty anda.

Wanita Karir Di Bidang Avertising
Advertising merupakan bidang pekerjaan kreatif namun tidak berlebihan sehingga akan berkesan lebih elegan. Walaupun tidak terlalu formal, tapi kesan yang ditampilkan harus lebih pintar dan lebih cerdas. Anda dapat memilih warna terang seperti orange, warna merah dan warna silver yang kemudian anda combine dengan fashion warna kalem.

 
BACA JUGA:  Tips Karir Sukses Dan Maju Untuk Wanita

Wanita Karir Di Bidang Bisnis Formal
Bisnis formal disini adalah bisnis yang menuntut anda untuk menggunakan pakaian yang resmi seperti memakai blazer, high heels dan make up. Tas yang dapat dipilih adalah tas yang senada dengan penampilan anda. Pilih warna warna yang netral dari mulai warna hitam, kemudian warna putih dan warna abu abu. Tambahkan scarf pada handle tas agar tampilannya lebih elegan.

Wanita Karir Di Bidang Hukum
Bidang hukum adalah bidang yang serius sehingga anda dapat memilih pakaian dan tas yang memberikan kesan lebih seirus juga. Pilihlah tas dengan handle style classic dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Warna netral adalah warna yang sangat disarankan dan paling tepat untuk wanita karir di bidang hukum ini.

 
BACA JUGA:  Berpenampilan Stylish ke Kampus Buat Pria dan Wanita

Wanita Karir Di Bidang Sosial
Pekerjaan yang berhubungan dengan bidang sosial biasanya tidak tidak ada tuntutan untuk memakai outfit atau pakaian tertentu dengan aturan yang baku. Tapi anda tentunya harus dapat menyesuaikan dengan aktifitas yang anda lakukan. Tas dengan motif etnik dan pemilihan unsur klasik yang dibuat dengan warna warna menarik sangat disarankan bagi ada yang berkarir di bidang sosial.

Setiap pakaian akan mencerminkan karir seseorang dan anda pantas bangga dengan karir yang anda miliki sehingga sudah sepantasnya anda mengaplikasikan gaya anda sesuai dengan profesi melalui tas ini.