Cara Make up Yang Elegan Bagi Wanita


Cara Make up Yang Elegan Bagi Wanita
Cara Make up Yang Elegan Bagi Wanita

LUTIMNEWS.COM – Wanita selalu identik dengan yang namanya make up. Hal ini disebabkan wajah wanita akan berubah menjadi lebih cantik dan elegan. Untuk berdandan agar terlihat cantik dan elegan itu bagaimana sih? Langsung saja Anda simak tipsnya:

Untuk wajah:

 

1. Anda harus memakai foundation. Oleskan foundation dengan lembut dan pilih warna setingkat di bawah warna kulit Anda. Dengan begitu, warna topeng di muka Anda akan tersamarkan.

BACA JUGA:  Cara Alami Menghilangkan Bulu Secara Permanen

2. Bagi Anda tipe kulit berminyak, sebaiknya gunakan bedak tabur dengan cara ditepuk tepuk dan diratakan.

 

3. Pilih warna creamy eyeshadow sesuai warna baju Anda kenakan. Jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa beralih ke warna eyeshadow yang soft.

4. Eyeliner cocok untuk mata sipit atau mata lebar. Untuk mata tipis oleskan agak tebal runcing, sedangkan mata tebal sebaliknya. Eyeliner coklat dan hitam bisa membuat kamu terlihat lebih segar.

 
BACA JUGA:  Cara Alami Menghilangkan Komedo

5. Blush on bermanfaat untuk mengurangi efek chubby Anda. Selain itu, pipih Anda akan tampak lebih tirus.

6. Lipstik adalah penunjang Anda setelah memakai blush on di pipi. Pilih warna lipstik di bawah lebih rendah warna blush on Anda. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih terlihat natural.

7. Parfum adalah bagian terpenting saat Anda sedang make up. Semprotkan parfum di bagian leher Anda agar tahan lebih lama.