Ini Dia Tips Fashion Yang Keren Untuk Pria Yang Bertubuh Pendek


Ini Dia Tips Fashion Yang Keren Untuk Pria Yang Bertubuh PendekKhusus bagi kalian yang tidak dikaruniai tubuh tinggi atau pendek, kamu tidak harus minder, kerna ada berbagai tips yang dapat anda gunakan untuk membuatnya tetap tampil keren didepan publik!

– Pilih sepatu berujung persegi
Sepatu dengan ujung runcing hanya tampak OK jika bertubuh tinggi, dan kaki celana menutupi sepatu. Jika tubuhnya tidak terlalu tinggi, sepatu panjang atau besar, akan membuat tubuh tidak tampak profesional, dan malah akan mengingatkan orang kepada badut.

 

Cari sepatu dengan ujung persegi! Walaupun sebaiknya menghindari sepatu berat, tapi tidak ada salahnya Kamu mengenakan sepatu dengan hak yang cukup menonjol. Sepatu boot elegan bisa juga menjadi salah satu pilihan, sepatu jenis ini dapat digunakan baik dengan celana jeans ataupun setelan jas. Supaya tubuh tampak semakin tinggi, sembunyikan hak sepatu dalam celana, jadi siapkan celana yang dapat menutupi sebagian besar sepatu.

– Coba tambahkan aksesoris
Aksesoris yang baik, seperti kalung, dasi atau topi yang pas akan mengalihkan perhatian orang dari wajah, dan akan membuat orang semakin tertarik ke arah lain daripada memperhatikan bentuk tubuh.

 

Dari segala macam aksesori, topi adalah cara yang baik untuk membuat ilusi agar tampak lebih tinggi, topi bukan berarti topi koki lho! Topi pet seperti Pak Tino Sidin alm. memberi penampilan yang menarik dan berseni.

– Hindari corak besar
Di tubuh yang tidak terlalu besar, corak raksasa akan tampak membuat tubuh semakin kecil. Jadi, tidak ada salahnya jika Kamu mengenakan baju dengan corak kecil-kecil. Jadi jika Kamu berbadan tidak tinggi, lebih baik pilih baju dengan corak yang proporsional dengan tubuh.

 

– Gunakan celana berpotongan rendah
Potongan ini adalah jarak antar selangkangan celana dan lingkar pinggang. Kamu yang tidak tinggi, sebaiknya menggunakan celana dengan potongan serendah mungkin, karena semakin tinggi potongannya, Kamu seakan tertelan dengan celana tersebut. Sementara, celana dengan potongan rendah akan membuat kaki tampak panjang, sehingga bagian selangkangan dan pantat tidak terlihat kosong.

– Gunakan dasi yang langsing
Dasi dengan ukuran yang lebih sempit (langsing) tidak akan “memakan” tubuh. Dasi lebar dan besar akan membuat tubuh tampak semakin kecil. Jika Kamu benar-benar tidak tinggi, ada baiknya Anda mencarikan dasi yang benar-benar “ramping” dan lebih pendek.

BACA JUGA:  Tips Mengenakan Jeans Agar Terlihat Lebih Chic