Tips Cerdas Memainkan Game Clash Of Clans


Tips Cerdas Memainkan Game Clash Of ClansTIPSLOGI – Games online yang paling banyak orang mainkan sekarang ini adalah game COC (Clash Of Clans) yang hanya dapat didownload di play store. Kurang lebih dari 1 juta million orang telah mengunduh dan memainkan game yang dikeluarkan oleh Supercell ini dan permainan ini dapat dikatakan permainan 24 jam non stop.

Permainan ini berkisah tentang pertempuran antar kota. Misi dari permaminan ini adalah untuk memenangkan piala seanyak mungkin dan juga untuk menaikkan level permainan. Pada permainan ini, anda didapuk menjadi pemimpin yang bertugas untuk membangun dan mengatur suatu kota dengan menggunakan emas dan koin yang bernama elixir yang didapat dari tambang. Anda juga harus membangun pasukan yang berguna untuk melindungi kota anda dan uga untuk menyerang kota lainnya. Ada beberapa pasukan yang bisa anda dapatkan dari permainan ini, yaitu Barbarrian level 1, Archer level 2, Goblin level 3, Giant level 4, dan berbagai pasukan lainnya.

 
BACA JUGA:  Trik Mengobati Mata Bintitan

Untuk memainkan permainan ini, dibutuhkan strategi yang matang untuk bisa mengalahkan lawan-lawan kalian, sehingga jika belum terbiasa memainkannya, maka akan sedikit sulit untuk memainkan permainan ini. Ada trik khusus tentang cara main clash of clans yang membuat anda bisa menang dan naik level dengan cepat. Dan kalli ini, lutimnews.com/tips akan sedikit sharing tentang tips cerdas memainkan game clash of clans yang efektif dalam bermain coc yang bisa anda terapkan.

Berikut cara main clash of clans
1. Simpan dan gunakan gems dengan baik
Gems merupakan salah satu mata uang berbentuk berlian berwarna hijau yang sulit untuk didapatkan. Maka dari itu, pergunakanlah gems dengan bijak dan gunakan untuk hal-hal yang penting saja.

 
BACA JUGA:  Tips Dasar Menggunakan Alat Jejaring Sosial

2. Menyelesaikan Achievements
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa untuk mendapatkan gems itu tidak mudah. Ada beberapa cara untuk mendapatkan gems, diantaranya adalah dengan menyelesaikan achievements. Banyak misi yang ada pada achievements ini yang bisa anda selelsaikan, misal seperti mendapatkan 50 bintang, memenagkan trophy dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya.

3. Jangan ragu untuk untuk menyerang jika punya pasukan
Jika anda merasa cukup dengan pasukan yang anda miliki, maka lebih baik serang kota yang lain yang masih aktif. Jika anda menyerang kota lain, anda bisa mendapatkan gold dan elixir yang bisa digunakan untuk membangun kota anda.

 

4. Upgrade-lah pertahanan anda
Jika sudah memiliki gold dan elixir yang cukup, maka lebih baik bangun pertahanan anda agar dapat menghambat musuh ketika kota anda diserang. Ada hal yang perlu diperhatikan dalam membangun pertahanan, yaitu:

BACA JUGA:  Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Bawang Putih

– Menjadikan mortar sebagai senjata utama dan letakkan di tengah
– Taruh senjata kuat di belakang kota
– Gunakan tower dan canon di sekelilingnya
– Tempatkan penyimpanan gold dan elixir di tempat yang paling terlindungi

5. Bangun kerjasama dengan kota yang lain
Ada banyak manfaat yang anda dapatkan jika anda bergabung dengan kota yang lain. Anda akan dibantu dalam penyerangan dan bertahan ketika diserang. Dan anda juga bisa mendapatkan pasukan yang kuat yang diberikan oleh antara anggota klan sehingga akan kota anda menjadi lebih kuat dan tumbuh lebih cepat.