Tips Membeli Mobil Baru


Tips Membeli Mobil  BaruHarga dan Spesifikasi Mobil Honda Freed S Alpha Dibanderol Rp. 219 Juta. Honda Freed termasuk salah satu produk andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) di pasar nasional. Sejak diluncurkan 2009 hingga kini, medium MPV itu sudah terjual 29.740 unit.

Untuk lebih meramaikan pasar, HPM menghadirkan varian baru Freed S Alpha dengan harga terjangkau Rp 219 juta (on the road Jakarta) karena ada perbedaan pada tampilan velg, head unit dan tanpa tailgate spoiler.

 

“Honda Freed tipe S memberikan pilihan kepada konsumen untuk memiliki salah satu model dari Honda dengan harga yang lebih murah. Kini, Honda Freed tipe S hadir dengan paket yang semakin terjangkau oleh konsumen yaitu Honda Freed S Alpha, meskipun harganya lebih murah, tapi tipe ini tetap mempertahankan keunggulan dari sisi kenyamanan, gaya yang mewah, dan yang terpenting keselamatan sesuai dengan standar kelas dunia yang diterapkan Honda untuk seluruh produknya,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam rilisnya diterima kompas.com, hari ini (18/10).

BACA JUGA:  Tips Memeriksa Mesin Kendaraan Bekas

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah beberapa waktu lalu kami memperkenalkan program cicilan ringan untuk Honda Freed tipe S, kini konsumen akan semakin mudah lagi untuk memiliki Honda Freed dengan hadirnya tipe baru dengan harga yang lebih murah. Kami yakin pelanggan akan mendapatkan semakin banyak nilai tambah dari Honda Freed S Alpha.”

 
BACA JUGA:  Tips Membeli Motor Bekas

Honda Freed S dan Honda Freed S Alpha dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur seperti Sunvisor dengan Vanity Mirror serta Fitur-fitur yang berfungsi menambah kenyamanan di dalam Honda Freed yang dirancang dengan desain Walk Through Cabin serta penempatan King & Queen Seat di baris kedua. Komposisi bangku tersebut dirancang untuk memudahkan komunikasi dan perpindahan penumpang di seluruh baris dalam kabin.

Honda Freed S Alpha juga didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 118 PS dengan torsimaksimal 146Nm/4.800 rpm, menghasilkan keseimbangan ideal antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Transmisi otomatis 5 percepatan (5 AT) untuk pertama kalinya digunakan pada sebuah mobil MPV untuk mencapai performa berkendara yang optimal.