Cara Efektif Agar Kekasih Tidak Selingkuh


Cara Efektif Agar Kekasih Tidak SelingkuhKebutuhan dasar manusia adalah mencintai dan dicintai. Saat Anda menjalin hubungan cinta, itu diibaratkan sungai yang mengalir menyusuri tebing-tebing, yang kadang-kadang sulit ditebak kedalamannya.

Hadirnya pihak ketiga yang dapat memicu perselingkuhan adalah masalah yang sering terjadi saat menjalin sebuah hubungan percintaan. Zaman sekarang kata selingkuh sudah sering digunakan di kalangan remaja yang baru membangun sebuah hubungan percintaan walaupun pada dasarnya digunakan kepada pasangan suami istri.

 

Berikut ini cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda tetap setia dan mencegah perselingkuhan.

BACA JUGA:  Cara Agar Hubungan Dengan Pacar Baru Tetap Langgeng

Bahagiakan Hatinya

 

Membuat pasangan Anda merasa bahagia dan senang dan mendapat perlakuan istimewa adalah hal yang paling sempurna. Cara ini paling efektif membuat pasangan Anda untuk tidak mencoba selingkuh. Hindari sifat-sifat yang mementingkan diri sendiri dan hal-hal yang bisa membuat pasangan Anda kecewa.

Berikan Pujian

 

Kurangi untuk memberikan pujian yang terlalu sering karena bisa saja dianggap menggombal. Begitu juga sebaliknya jarang memberikan pujian dianggap kurang perhatian.

BACA JUGA:  Tips Sederhana Agar tidak Gampang Bilang ‘Putus’

Fokus Pada Tujuan

Sadari kalau tujuan hubungan Anda untuk ke jenjang selanjutnya yaitu membangun sebuah keluarga yang harmonis, bukan hanya untuk bersenang-senang atau sekedar pacaran. Anda harus yakin dan berusaha menjadi pribadi yang benar-benar serius demi membangun sebuah keluarga keluarga yang harmonis.

Berikan Waktu untuk Sendiri

Hindari untuk mengikuti kemana pun pasangan Anda pergi atau selalu ingin mengatahui aktivitas apa saja yang di lakukan pasangan Anda, ini akan membuatnya merasa terkekang. Namun perlu di ingat, setiap orang butuh waktu untuk sendiri.

BACA JUGA:  Tips Menolak Ajakan Ciuman

Membaur Bersama Teman-temannya

Mengakrabkan diri dengan teman-teman kekasih Anda bisa sedikit menguntungkan Anda, karena Anda bisa mendapatkan informasi yang mungkin saja Anda tidak mengetahuinya dari pasangan Anda dan membuat pasangan Anda tidak akan berbohong tentang aktivitas yang dilakukannya.