Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Buku Bacaannya


Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Buku BacaannyaJika Anda ingin mengetahui kepribadian seorang cewek yang Anda sukai terkadang membutuhkan trik tersendiri bagi seorang cowok. Mengetahui kepribadian cewek cukup penting agar Abda bisa nyambung saat mengobrol dengannya.

Saat Anda sedang PDKT dengan seorang cewek atau baru pacaran, maka Anda bisa mengetahui kepribadiannya melalui buku bacaanya. Untuk melihat kepribadiannya lebih lanjut, tipsdancara akan membantu Anda untuk mengetahuinya.
Berikut ini tips mengetahui kepribadian cewek dari buku bacaannya:

 

Percintaan Dan Romantis

Jika cewek incaran Anda menyukai buku-buku yang bercerita tentang percintaan dan romantis, seperti Romeo And Juliet, Twilight, dan lain sebagainya. Cewek tipe ini sangat menyukai hal-hal yang romantis, misalnya memberikan kejutan dan mengajaknya makan malam. Jika Anda ingin menjalin hubungan dengannya, maka Anda harus mempunyai ide-ide yang romantis.

 
BACA JUGA:  Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Menu Sarapannya

Cerita Anak-anak Yang Morbid

Tipe cewek yang senang membaca buku-buku seperti ini memiliki jiwa kekanakan pada dirinya walaupun si dia sudah dewasa. Tipe cewek ini memiliki kepribadian yang selalu berpikir kreatif. Jika Anda sangat menyukai tipe cewek seperti ini, maka Anda harus siap-siap mengimbanginya karena jika tidak Anda akan habis dikerjai olehnya.

 

Horor Dan Gotik

Cewek yang sangat menyukai buku-buku horor dan gotik seperti Dracula, Stephen King Cemas, Killing Floor, dan lain sebagainya. Berarti tipe cewek ini memiliki kepribadian yang misterius, susah di tebak jalan pikirannya dan cukup sulit untuk dirayu.

BACA JUGA:  Cara Tepat Menyelesaikan Masalah Dalam Pacaran

Fantasi, Legenda, Dan Kolosal

Cewek yang menyukai buku-buku seperti Harry Potter, Narnia, dan lain sebagainya. Buku ini pada umumnya memiliki cerita yang berseri dan sangat tebal. Jika Anda menyukai tipe cewek seperti ini, maka Anda harus siap-siap berhadapan dengan cewek yang kompleks cara perpikirnya dan mempunyai kemampuan membayangkan yang mengagumkan.

Majalah Fashion

Pada umumnya cewek sangat menyukai membaca majalah fashion walaupun mereka hanya sekedar membolak-balik halaman majalah tersebut. Tetapi ada juga cewek yang ingin melihat model baju atau gaya yang lagi trendi di saat ini. Tipe cewek ini memiliki kepribadian yang sangat peduli dengan dirinya dan apa yang terjadi saat ini. Selain itu juga mereka sangat senang jika dipuji.