Tips Cantik Dengan Buah Strawberry


Tips Cantik Dengan Buah StrawberryBuah strawberry mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh khususnya wajah. Rasa manis dan asam pada strawberry ini mampu membuat penampilan Anda terlihat segar dan menarik.

Anda bisa menggunakan buah strawberry ini menjadi bahan-bahan alami untuk kecantikan Anda. Berbagai macam perawatan alami dari strawberry bisa Anda aplikasikan setiap hari dan pastinya tidak memiliki efek samping bagi kesehatan Anda.

 

Untuk mengetahuinya, langsung saja Anda simak berikut ini tips cantik dengan strawberry.

Scrub Strawberry

 
BACA JUGA:  Tips Memutihkan Kulit Secara Aman Dan Alami

Jika Anda mengalami kulit kusam atau kering, maka, Anda bisa menggunakan scrub stroberi untuk menganggkat sel kulit mati.

Cara pembuatannya cukup mudah yaitu haluskan 2 buah strawberry. Kemudian campurkan satu sendok teh gula dan 1/2 sendok teh minyak zaitun.

 

Kondisioner Strawberry

Agar rambut lebih halus dan tetap sehat, Anda bisa mencoba kondisioner strawberry. Caranya, haluskan 3 buah strawberry. Lalu campurkan 1/2 sendok teh mayones. Usapkan campuran ini dari pangkal rambut hingga ujung rambut, diamkan selama 15 menit sebelum di bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:  Cara Tepat Merawat Extension Bulu Mata

Masker Wajah Dari Strawberry

Strawberry juga bisa membuat kulit wajah Anda terlihat lebih halus dan bercahaya. Caranya, haluskan beberapa buah strawberry dalam mangkuk kecil. Lalu, tambahkan madu secukupnya dan aduk hingga rata. Kemudian gunakan campuran ini untuk dijadikan masker wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.