Tips Merias Mata Bagi Pemula


Tips Merias Mata Bagi Pemula
Tips Merias Mata Bagi Pemula

LUTIMNEWS.COM – Merias mata akan membuat kamu semakin cantik. Mata yang tadinya besar akan terlihat lebih kecil. Hanya dengan melakukan make up kamu bisa jadi tampil cantik.

Bagi Anda yang masih pemula dalam merias mata, diperlukan beberapa pembelajaran. Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini tips merias mata bagi pemula:

 

Primer atau Krim

Pertama-tama oleskan primer atau krim ringan di kelopak mata secara merata. Dengan begitu, kulit di bagian kelopak mata terlihat halus dan warna eye shadow nampak lebih tajam.

 
BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Cepat

Eye Shadow

Untuk pemilihan warna eye shadow harus sesuai dengan baju yang dikenakan. Namun, Anda juga bisa memilih eye shadow yang bersifat alami seperti warna kulit Anda.

 

Maskara

Gunakan maskara sehingga bulu mata tampak tebal dan prima. Bulu mata yang tebal akan membuat mata Anda terlihat cantik dan menawan. Ada banyak pilihan warna, tinggal Anda pilih sesuai selera.

Eyeliner

Terakhir pakai eyeliner agar tampilan mata tampak jelas. Anda bisa memilih eyeliner seperti dari gel, cair, dan pensil. Jika kamu suka yang lembut, pakai eyeliner pensil.

BACA JUGA:  Cara Tepat Merawat Kulit Wajah Yang Kering

Rapikan Alis

Alis juga tidak kalah penting jika Anda ingin tampil cantik. Untuk itu, rapikan alis dengan menggunakan pensil alis untuk mempertegas alis Anda.