Cara Tepat Menyelesaikan Masalah Dalam Pacaran


Cara Tepat Menyelesaikan Masalah Dalam Pacaran
Cara Tepat Menyelesaikan Masalah Dalam Pacaran

LUTIMNEWS.COM – Hal paling menyenangkan adalah salah satunya mempunyai pacar baru. Namun dibalik kesenangan itu, kamu harus bisa beradaptasi dengan sifat yang dimilikinya. Jika kamu bisa beradaptasi, maka hubungan percintaan kamu akan berjalan lancar. Karena munculnya masalah di dalam hubungan kalian adalah sifat keegoisan masing-masing.

Memang masalah dalam hubungan itu, bisa membuat kalian semakin dewasa. Namun, jika tidak bisa selesaikan, tentu saja hubungan kalian akan berakhir. Nah untuk mencegah hal itu, kamu bisa mengikuti beberapa cara berikut ini;

 
BACA JUGA:  Cara Agar Hubungan Dengan Pacar Baru Tetap Langgeng

Stop Untuk Mengadili

Jangan pernah memperburuk keadaan dengan mengatakan hal seperti ini,” Kamu hanya bisa bikin masalah saja”. Karena hal ini akan mengakhiri hubungan kalian.

 

Tidak Mabuk

Hindari menyelesaikan masalah dalam keadaan mabuk atau pengaruh minuman beralkohol. Selain itu, hindari juga ketika si dia sedang dipengaruhi minuman alkohol.

 

Spesifik

Katakan keinginan kamu dengan singkat dan jelas. Misalnya “Aku merasa tidak dihargai ketika kamu selalu saja mengkritik aku. Dengan begitu, dia tidak akan lagi mempermasalahkan masalah yang sepele.

BACA JUGA:  Tips Mencegah Anak Anda dalam Berperilaku Seks Bebas

Siap Mengubah Topik

Kamu harus bisa mengubah topik perbicangan lainnya yang dapat mempererat hubungan kalian lagi. Misalnya, “Nih hari kita mau kemana sayang”.