Tips Memilih Minyak Rambut Bagi Cowok


Tips Memilih Minyak Rambut Bagi Cowok
Tips Memilih Minyak Rambut Bagi Cowok

LUTIMNEWS.COM – Rambut adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi penampilan bagi cowok. Makanya saat ini sudah banyak minyak rambut khusus cowok yang dijual di pasaran.

Namun, kamu harus lebih teliti dalam memilih minyak rambut. Karena tidak semua minyak rambut cocok untuk rambut Anda. Nah berikut ini ada beberapa tips memilih minyak rambut bagi cowok.

 
BACA JUGA:  Cara Untuk Tetap Nyaman Saat Memakai High Heels

Hair Wax

Hair wax bisa menjadikan rambut Anda keras dan terlihat lembab. Minyak rambut ini sangat cocok dengan rambut pendek dan panjang. Selain itu, rambut lebih mudah ditata ulang tanpa rasa lengket di tangan. Namun kekurangannya adalah dapat menyebabkan ketombe jika Anda tidak di keramas di malam harinya.

 

Hair gel/Water gloss

Minyak rambut ini bisa membuat rambut Anda lebih keras dibandingkan dengan Hair wax. Cocok sekali buat kalian yang suka dengan gaya rambut berdiri. Tidak hanya itu, minyak rambut ini juga bisa akan membuat rambut menjadi berkilau dan terlihat basah.

 
BACA JUGA:  Cara Mudah Atasi Sakit Hati Dan Dendam

Pomade

Jenis minyak rambut ini banyak disenangi di kalangan remaja. Bagi Anda yang lebih mementingkan kerapian, pomade bisa menjadi pilihan Anda. Bahkan membuat rambut terlihat mengkilap, licin, rapi dan lebih mudah buat disisir.