Tips Jitu Memilih Power Bank yang Bagus dan Tahan Lama


Tips Jitu Memilih Power Bank yang Bagus dan Tahan LamaDi zaman modern saat ini Anda sudah mengetahui fungsi dari gedget. Gadget adalah ponsel pintar yang memiliki fitur-fitur canggih. Pada umumnya gadget yang memiliki fitur canggih berarti pemakaian baterainya semakin boros.

Ketika Anda sedang menggunakan gadget dalam perjalanan, namun tiba-tiba gedget Anda kehabisan baterai pastinya Anda merasa jengkel. Untuk itu, biasanya orang-orang menggunakan power bank untuk mengisi baterai gedgetnya.

 

Power bank mempunyai kapasitas masing-masing, mulai dari 1000 mAh-14000 mAh karena banyaknya perusahaan yang memproduksi alat ini. Harganya pun beragam tergantung kapasitas dan merek power bank, sehingga membuat Anda menjadi bingung untuk memilih power bank yang tahan lama dan cocok untuk gedget Anda.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Baterai Handphone Cepat Habis

Berikut ini beberapa tips jitu memilih power bank yang bagus dan tahan lama:

 

Pilih Yang Bermerek Bagus

Banyaknya merek power bank dan barang black market (kw) yang dijual dipasaran. Jadi untuk memilih power bank, pilihlah dengan merek yang sudah terkenal di toko resminya, jika Anda belum mengetahuinya Anda bisa mencari referensi dari internet tentang merek power bank yang bagus dan tahan lama.

 
BACA JUGA:  Tips Memilih Galaxy Tab Murah Dengan Fitur Canggih

Sesuaikan Dengan Kapasitas Baterai Gadget

Power bank yang memiliki kapasitas berbeda mulai dari 1000 mAh-14000 mAh. Jadi yang perlu Anda ingat kapasitas yang dimiliki gadget berbanding lurus dengan harganya. Disarankan pilihlah power bank yang sesuai kebutuhan Anda.

Jangan Tergoda Dengan Harga Murah

Banyaknya power bank yang beredar dipasaran dengan harga murah. Anda sebaiknya jangan terburu-buru untuk membelinya, karena semua barang murah berarti kualitasnya juga murahan.

BACA JUGA:  Cara Tepat Membeli Tablet Android China

Memiliki Garansi

Jika Anda sedang memutuskan untuk membeli power bank, ada baiknya Anda melihat garansi yang dimiliki power bank tersebut. Pilihlah power bank yang memiliki garansi minimal 1 tahun.