Terapi Enzim Merupakan Salah Satu Pengobatan Autisme yang Efektif


Sebagian besar anak autisme mengalami kesulitan untuk mengasup beberapa jenis makanan, seperti susu, dan kerap bermasalah pada sistem pencernaannya. Untuk mengatasinya, ada beberapa produk enzim yang mengandung protease, salah satunya yakni DPP IV yang mempu memecah protein susu dan gluten.

Tak seperti terapi obat lainnya, terapi enzim tergolong cepat dan murah, terlebih tingkat kesembuhannya pun tinggi. Hasilnya langsung dapat terlihat selama empat minggu pertama dengan hanya menggunakan satu botol.

 
BACA:  Terapi Panas Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Walau pengobatan ini dapat terbilang berhasil dengan menggunakan enzim tertentu, nyatanya beberapa anak autis mengalami kesembuhan dengantingkat yang sama setelah menggunakan produk enzim yang khusus untuk sistem pencernaan dengan menambahkan karbohidrat dan lemak ke kanduganprotein.

Bila Anda berencana melakukan terapi enzim, tentukan terlebih dahulu kategorinya. Apakah anak Anda memiliki masalah dalam mencernaprotein sehingga membutuhkan protease , butuh amilase untuk memecah karbohidrat, masalah dengan jamur candida yang merespons pencernaan enzim, ataukah kesulitan merespons laktase dan enzim DPP IV pada produk susu.

 
BACA:  Pengobatan Penyakit Asma

Tentukan kategori paling tepat untuk anak Anda dan pilihlah enzim yang paling sesuai. Sebagian besar keluarga dengan anak yang memiliki keterlambatan perkembangan cenderung mendapatkan hasil terbaik dengan menggunakan salah satu produk pada setiap waktu makan disertai satu produkprotease.

Banyak pula anak penderita autis yang mengalami masalah dengan jamur candida atau bakteri yang terdapat pada usus. Untuk mengatasinya, pilihlah produk pembasmi yang memiliki kandungan serat tinggi guna menghilangkan jamur di dinding usus.

BACA:  Multifungsi Marinox Suplemen

Produk juga harus mengandung protease berkadar tinggi untuk mengurangi bahkan membersihkan bakteri patogen yang mati. Pertimbangkan untuk mengombinasikan suplemen herbal yang ampuh mengatasi bakteri seperti ekstrak biji anggur atau oregano dengan kandungan enzin berefek sinergis.

Di balik keefektifannya, mekanisme terapi enzim bagi anakautisme sebenarnya memberikan pengobatan berdasarkan, tak hanya dari gejala, tapi juga penyebabnya.