Motor Kawasaki Keluaran Terbaru 2014


Motor Kawasaki Keluaran Terbaru 2014Bagi pecinta motor gede bakal kedatangan tamu dari Kawasaki. Motor sport Kawasaki ini tampil dengan model sport naked-bike Z1000 2014 dengan desain Sugomi terbaru dan tampil garang. Dengan menggandeng mesin 1.043 cc ini Kawasaki Z1000 terbaru siap dimiliki oleh pecinta moge sport naked-bike. Bahkan moge sport naked-bike ini juga dibekali 4-silinder segaris, serta DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 142 hp dan torsi puncak mencapai kisaran 111 Nm.

Moge sport naked-bike Z1000 ini juga dimodali sistem transmisi 6-percepatan yang membuatnya ideal di lintasan pacu maupun aspal biasa. Dalam mendapatkan efek kinerja mesin yang maksimal, Z1000 terbaru ini juga menyiapkan perangkat ECU untuk responsibilitas tenaga pada tiap inci tarikan gasnya. Dengan dimodali kapasitas mesin yang cukup besar yang dimilikinya, Kawasaki mendesain khusus pengereman terhadap motor gede tersebut dengan rem ABS.

Tidak hanya sektor headlamp dan buritan saja yang tersaji dengan nuansa bengis, namun desain tangki juga nampak serasi yang didesain secara keseluruhannya lebih radikal. Setidaknya 17 liter bahan bakar mampu ditampung oleh desain tangki yang diusungnya ini.