Spesifikasi Dan Harga Terbaru Untuk New Honda CRV 2014


Spesifikasi Dan Harga Terbaru Untuk New Honda CRV 2014Honda CRV sebuah kuda pacu besi berjenis Compact SUV andalan Honda dengan mengusung dapur pacu berkapasitas 2.000 cc. Mesin honda CRV ini juga disematkan dengan teknology i-Vtec SOHC dengan DBW ( Drive By Wire ).

Honda CRV juga memiliki sistem transmisi otomatis 5 kecepatan dan membuahkan daya sebesar 114 bhp dengan torsi sebesar 190 nm. Dari sisi keselamatan dalam sistem pengereman, honda CRV ini menggunakan rem cakram berventilasi untuk bagian roda depannya, sedangkan untuk sistem pengereman pada bagian belakang roda menggunakan rem cakram solid. Selain itu sisi safety mobil honda CRV ini juga disisipkan beberapa fitur keselamatan seperti smart key, remote alarm, dan immobilizer.

Pada sistem penggunaan bahan bakar Honda CRV ini mengeksploitasi sistem suplai bahan bakar tipe PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mana tecknologi ini bertujuan untuk penghematan konsumsi bahan bakar pada mobil ini, alhasil kompresi bahan bakar dapat terbilang sangat irit yaitu berkisar antara 10,6 : 1.

 

Sedangkan dibagian suspensi Honda CRV ini mengeksploitasi sistem suspensi Mcpherson Strut pada bagian depan sedangkan pada bagian belakang sistem suspensi yang digunakan adalah Double-Wishbone dan tentunya dengan suspensi yang baik ini akan memberikan kenyaman berkendara dengan honda CRV ini.

Selain hal yang disebutkan diatas, ukuran dimensi Honda CRV ini memiliki dimensi 4.545 x 1.820 x 1.685 (mm) dengan jarak sumbu roda 2620 (mm), jarak pijak depan/belakang 1.565/1.565 (mm), dengan berat kosong sekitar 1.455 (kg) dan memiliki kapasitas tangki sebesar 58 (liter).

 

Honda CRV ini memiliki 2 tipe yang berbeda yakni Honda CRV 2.0 L dan Honda CRV 2.4 L dimana harga yang ditawarkan pun berbeda pula.
Spesifikasi Dan Harga Terbaru Untuk New Honda CRV 2014.jpg