Kawasaki ZZR1400 Siap Pacu Adrenalin Biker Indonesia


Kawasaki ZZR1400

Kawasaki awal Februari 2012 nanti akan memamerkan produk unggulan terbarunya di 71 showroom seluruh dunia. Kali ini secara serentak kawasaki menampilkan 4 model terbaru yang garang dan lebih sporty dibanding pendahulunya. Model yang paling menarik perhatian adalah Kawasaki ZZR1400. Berpenampilan garang dengan kapasitas mesin 1441 cc dapat melesat cepat dengan akselerasi spontan yang luar biasa, Kawasaki mengklaim ZZR1400 menjadi rajanya motor sport.

Tenaga besar yang dihasilkan yaitu 200 ps pada putaran 10.500RPM dan apabila dilengkapi ram udara maka tenaganya akan bertambah menjadi 210 PS. Tidak perlu khawatir akan terjadinya traksi / spin. Motor sport ini telah dilengkapi dengan kontrol traksi yang diadopsi dari ZX-10R. Tidak tanggung-tanggung kontrol traksi tersebut tersedia dalam 3 mode yaitu mode 1 untuk turing atau jalan jauh, mode 2 untuk kenyamanan pengendara dan mode 3 untuk jalanan yang kurang baik.

 

Disamping tenaganya yang besar motor ini memiliki rangka yang kekar dan radiator yang lebih besar. Bobotnya pun lebih ringan 1,4 KG dari model sebelumnya. Pemangkasan bobot paling besar dilakukan pada kedua pelek. Tunggu kehadiran motor ini di kota kamu.