Tampilan Terbaru Modifikasi Sporty Datsun


Tampilan Terbaru Modifikasi Sporty DatsunBaru-baru ini mobil datsun menampilkan tampilan terbaru dengan modifikasi yang sangat keren. Mobil yang dikenal murah dan ramah lingkungan ini tampil memukai di di IIMS dengan tampilan kontras dengan paduan sejumlah elemen bercitra sport, yang dipamerkan pada IIMS 2014. Image-nya pun sekejap berubah, tidak cuma pada model hatchback Datsun GO, tetapi juga GO Plus si MPV murah.

Apa saja perubahannya? Hatchback GO Panca sendiri menggunakan aerokit bumper depan dan bumper belakang, side skirt, jok Sparco, ban Achilles, velg Enkei multispoke ring 17 (atau lebih besar 2 inch dibanding bawaan pabrik). Ada pula cutting stiker sisi kanan dan kiri. Sementara itu, lapisan karbon menempel di kap mesin, demikian halnya dengan ubahan di kaca spion, shiftknob, dan door trim

Secara garis besar, GO+ Panca pun mengenakan ‘jubah’ yang sama. Material karbon juga ditempelkan, yakni pada kap mesin dan spion luar. Sementara itu, area buritan diberi spoiler. Selain adanya aerokit, velg Enkei 17 inch juga menempel di sektor kaki. Interiornya dilengkapi pula jok Sparco, lalu pada setir dan sabuk keselamatan.

 

Bagi sahabat lutimnews.com/otogress yang ingin mencoba silahkan namun untuk memodif seperti diatas maka siap-siap saja mengocek uang yang lumayan banyak.