Penampilan Luar Biasa Ditunjukkan Seri Racing Jazz Pada SEMA Show 2014


Penampilan Luar Biasa Ditunjukkan Seri Racing Jazz Pada SEMA Show 2014Working Out yang dikekang dari model mainstream yang beredar di pasaran, automaker kenamaan dunia asal Jepang, Honda, membeberkan sederet model Jazz/Fit dengan tampilan jubah baru yang memaksimalkan sisi liar sang hot hatch.

Dengan mendapat tampat pada SEMA Show 2014 yang berlangsung di Las Vegas Convention Center mulai 04 November hingga 07 November mendatang, pemandangan tak biasa dari jajaran koleksi New Honda Jazz 2015 custom fenomenal yang siap memukau dunia.

Penampilan yang luar biasa pada Jazz ini adalah salah satu hasil rancangan dari enam builder super kreatif, yakni Bisimoto Engineering, Kontrabrands, MAD Industries, Spoon Sports USA, Tjin Edition dan Kenny Vinces yang berhasil memberikan ciri khas tertentu pada masing-masing builder super kreatif ini.

 

Penampakan terbaru dengan style racing yang liar dan seksi, operasi di sektor dapur pacu yang menganugerahkan performa lebih dan beragam oprekan luar biasa lainnya menjadi suguhan menarik tentunya tak boleh dilewatkan bagi para pengunjung SEMA Show 2014.