New Mazda6 dan CX-5 Hadir Dengan Penyempurnaan Interior Dan Eksterior


New Mazda6 dan CX-5 Hadir Dengan Penyempurnaan Interior Dan EksteriorPT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menetaskan dua mobil terbarunya yakni New Mazda CX-5 dan New Mazda6 di Ballroom Rutz Carlton Pasific Place, Jakarta, Senin (27/04).

“Mobil terbaru dari Mazda ini dirancang sesuai dengan pembaruan dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang membentuk penyempurnaan dan jawaban dari berbagai masukan dari para konsumen dan para pecinta Mazda di seluruh dunia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda,” papar Keizo Okue selaku President Director MMI.

Dari penampilan bagian sektor interior dan eksterior, kedua mobil ini dibekali berbagai teknologi terbaru dengan keamanan dari pengembangan fitur i-ACTIVESENSE. Beberapa teknologi tersebut antara lain Adaptive LED Headlamps (ALH), Lane-keep Assist System (LAS), Driver Attention Alert (DAA), Advanced Blind Spot Monitoring (A-BSM), dan Smart City Brake Support (SCBS).

 

New Mazda6 dan CX-5 Hadir Dengan Penyempurnaan Interior Dan Eksterior“Untuk eksteriornya sendiri, semua sisinya mendapat perubahan total. Grill yang lebih tegas, velg dengan desain baru, penggunaan lampu LED yang menggantikan bi-xenon pada bagian depan dan belakang, serta penambahan warna baru yaitu Sonic Silver Metallic,” ujar Bonar Pakpahan, Product Planning Expert MMI.

Sedangkan sektor dapur pacu, sama dengan yang digandeng oleh generasi sebelumnya dengan performa handling keduanya ditingkatkan melalui perubahan suspensi depan dan belakang. Hal ini menyebabkan pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman, karena mampu mengurangi NVH (Noise, Vibration, Harshness).